detikHot

celeb

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Pilih Rayakan Valentine Duluan

Jumat, 14 Feb 2020 16:26 WIB Asep Syaifullah - detikHot
HOLLYWOOD, CA - APRIL 22:  Katherine Schwarzenegger and Chris Pratt attend Audi Arrives At The World Premiere Of Katherine Schwarzenegger dan Chris Pratt. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Pasangan selebriti Katherine Schwarzenegger dan Chris Pratt memilih merayakan Hari Valentine duluan. Hal tersebut dipilihnya bukan karena ingin berbeda dari orang kebanyakan melainkan karena kesibukannya.

Saat ini, Chris Pratt tengah melakukan promo film terbarunya 'Onward'. Hal itu diungkapkannya saat diwawancarai oleh Extra pada Kamis (13/2) lalu.

"Sebenarnya kami merayakan Valentine pada akhir pekan kemarin, karena aku sadar jika di akhir pekan ini aku akan melakukan promo untuk film Onward," tuturnya.

Bicara soal hadiah, bintang 'Guardian of the Galaxy' itu mengatakan ada satu hal yang tak akan diberikan untuk sang istri yakni hewan peliharaan. Karena ia sempat diberikan dua ekor babi kunekune yang berasal dari Selandia Baru.


"Jika aku memberikannya seekor hewan untuk Valentine ini, aku pikir dia akan sangat kesal. Aku akan melakukan hal yang beda. Terakhir kali ia memberikanku dua babi kunekune. Mereka adalah hewan peliharaan dan mereka sangat menakjubkan," ungkapnya.

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger menikah pada Juni 2019, setahun setelah keduanya tertangkap kamera tengah bersama di sebuah acara Hari Ayah usai Chris bercerai dengan Anna Faris.

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Pilih Rayakan Valentine Duluan




Simak Video "Selamat! Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com