detikHot

movie

Waduh! Di Rumah Aja Bikin Chris Pratt Naik Berat Badan

Senin, 18 Mei 2020 03:47 WIB Devy Octaviany - detikHot
HOLLYWOOD, CA - APRIL 22:  Katherine Schwarzenegger and Chris Pratt attend Audi Arrives At The World Premiere Of Avengers: Endgame on April 22, 2019 in Hollywood, California.  (Photo by Joe Scarnici/Getty Images for Audi) Chris Pratt Foto: Getty Images
Jakarta -

Aktor Chris Pratt merasakan dampak dari momen karantina yang kini tengah ia jalani. Ia mengungkapkan dirinya jadi lebih banyak mengkonsumsi makanan.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ia pun mengeluh soal berat badan.

"Aku tak menyangka betapa diriku benar-benar menyukai es krim dan acar," ungkapnya seperti dilansir People.

Ia pun sadar berat tubuhnya sedikit bertambah. Bintang Marvel dan Jurassic World ini pun kerap mengeluh kepada sang istri, Katherine Schwarzenegger.

"Aku juga merasakan sedikit nyeri dan kaku di bagian pinggulku. Jika sudah begitu, Katherine tak banyak bicara, ia hanya menatapku dan aku langsung, 'ok, baiklah seharusnya aku tak mengeluh padamu saat ini'" tutur Chris.

Ia menyadari sang istri tengah dalam kondisi mengandung. Sudah pasti, Katherine merasakan hal serupa seperti sakit pinggang hingga bobot tubuhnya bertambah.

Namun Chris disebut mengerti dengan kondisi sang istri saat ini. Seorang sumber menyebut, keduanya akan memasuki usia setahun pernikahan dalam waktu dekat.

"Dia melakukan segalanya dengan baik. Chris juga siaga dan terus berada di sampingnya. Mereka tampak bahagia, Juni akan menjadi anniversary pertama keduanya," ungkap sumber terdekat tersebut.




Simak Video "Selamat! Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com