Kisah Cinta Bojes dan Rida: Berawal dari Fans Kini Jadi Istri

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 20 Okt 2020 18:22 WIB
Bojes dan istrinya, Farida Estu, saat ditemui di kawasan Duren Sawit.
Bojes AFI resmi menikah. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Tak banyak yang tahu kisah cinta Bojes AFI dan Rida. Ternyata Rida adalah penggemar berat AFI dari dulu. Bojes termasuk menjadi salah satu orang yang diidolakannya dulu.

Rida mengatakan dirinya sama sekali tak tahu jika pria yang menyanyi di kafe tempatnya menghabiskan waktu adalah Bojes. Rida pun menceritakan bagaimana perkenalannya dengan Bojes.

"Jadi awalnya teman aku ya temannya dia juga. Awalnya memang nggak saling kenal, kemudian diajak main ke kafenya dia. Di situ aku masukin Instagram Stories kalau dia (Bojes) lagi nyanyi," buka Rida saat ditemui wartawan.

"Nggak lama dibalas DM sama dia (Bojes) dia bilang terima kasih karena sudah mampir. Aku pikir awalnya yang nge-DM aku adminnya ternyata Bojes sendiri yang nge-DM aku," tutur Rida lagi.

Sampai akhirnya Rida dan Bojes pun bertukar nomor telepon. Kemudian keduanya langsung berhubungan melalui sambungan telepon.

"Kita DM-DM-an sampai akhirnya aku bilang ke dia kalau mau ketemuan. Ketemuanlah kita. Pertemuan pertama dan kedua kita ngobrol biasa baru pas pertemuan ketiga aku bilang kalau aku suka sama dia," jelas Bojes.

"Jadi pas DM dibalas sama aku senang banget dong, terlebih aku dikasih tahu sama temen aku kalau dia Bojes AFI aku lihat mukanya iya beneran itu dia. Aku dulu memang ngefans banget sama dia, selain sama dia aku juga ngefans sama Tiwi dan Tika waktu itu," terang Rida lagi.

Rida pun mengatakan dirinya bisa yakin dengan Bojes lantaran kedua orang tuanya pun menyukai Bojes.

"Aku percaya aja sama dia, aku yakin sama dia karena selain dia baik sama aku dia juga baik sama adik-adik aku. Dia juga penyayang orangnya," terang Rida.

Bojes pun mengatakan Rida adalah sosok perempuan apa adanya. Ia pun tidak pernah neko-neko.

"Yang bikin yakin dia bisa buat diriku apa adanya. Tanpa mesti ada perubahan di diriku. Kadang kita punya pasangan tapi nggak menjadi diri kita sendiri dalam artian punya satu keterbatasan yang tak bisa kita lakukan. Kalau sama dia nggak, kita tetap bebas cuma dalam diri kita tahu dirilah," tutur Bojes lagi.



Simak Video "Eksklusif! Kabar Bojes AFI Usai Tenggelam dari Layar Kaca"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)