detikHot

Wawancara Eksklusif

Ingat-ingat Kisah Cinlok Bojes dan Tiwi, Bikin Baper

Sabtu, 08 Feb 2020 14:18 WIB Desi Puspasari - detikHot
Bojes AFI saat ditemui di kedai kopi miliknya di kawasan BKT. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Di masa AFI musim keempat hubungan Bojes dan Tiwi bikin baper semua penggemarnya. Mereka kerap dijodoh-jodohkan untuk menjadi pasangan.

Mengingat masa-masa itu, sambil tertawa, Bojes mengatakan hanya sekadar lucu-lucuan. Tak ada cinlok alias cinta lokasi yang saat itu ramai dibicarakan.

"Iya lucu-lucuan, kita pas ketemu kemarin seperti teman biasa. Cuma kita nggak ada yang flashback lagi," ungkap Bojes saat ngobrol bareng detikcom, kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Bahkan Bojes sempat merasa bosan ketika pertanyaan soal cinlok terus ditujukan kepadanya.



"Setiap wawancara waktu itu yang ditanya soal itu. Jawab dengan jawaban yang sama sampai saya mikir, saya rekam aja ya jawaban saya kalau ada pertanyaan itu, saya putar rekamannya," ucapnya tertawa.

Bojes dan Tiwi kini sudah punya kehidupan masing-masing. Pernah bertemu dan foto bareng dengan Tiwi, Bojes mengatakan ternyata masih ada dan cukup banyak yang ingat kisah cinlok mereka kala itu.

"Cuma waktu itu sempat selfie sama Tiwi orang lumayan masih banyak yang ingat. Buat dulu tuh, kan gimmick-gimmick kayak gitu orang senang," tukas Bojes.



Menyoal hubungan dengan semua alumni AFI, ternyata mereka masih saling berkomunikasi. Bojes mengingat pernah ada momen saat semua alumni AFI diundang oleh Rieka Roeslan untuk pembuatan video klip.

"Terakhir waktu kemarin kita ada di project Mba Rieka Roeslan, dia buat single baru dan dia melibatkan seluruh anak AFI. Dari AFI 1, 2, 3 semua dipanggil, masih suka ketemu, kita juga punya grup di WA jadi silaturahminya nggak keputus," cerita Bojes.




Simak Video "Eksklusif! Kabar Bojes AFI Usai Tenggelam dari Layar Kaca"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Apa Kabar Bojes AFI?
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com