Bojes AFI Menikah Diam-diam

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 20 Okt 2020 13:04 WIB
bojes nikah
Bojes AFI resmi menikah. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Bojes. Bojes yang melambung namanya lewat Akademi Fantasi Indosiar tersebut ternyata sudah resmi menikah.

Pernikahan ini digelar 10 Oktober 2020. Hal itu disampaikan Bojes saat berbincang dengan wartawan.

"Iya habis nikah kemarin di rumah pas tanggal 10 Oktober. Kan musimnya lagi begini jadi acaranya di rumah kita ikutin protokol kesehatan, tidak mengundang banyak orang," jelas Bojes.

Adalah Farida Estu atau yang akrab disapa dengan panggilan Rida, perempuan yang berhasil meluluhkan hati Bojes. Pernikahan itu juga digelar di rumah sang perempuan di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Bojes mengatakan sangat nyaman dengan Rida setelah beberapa bulan bertemu dan mengenal satu sama lain.

"Saya pacaran baru beberapa bulan. Sebenarnya sudah lama kepengen nikah. Tapi meleset mulu. Nikah itu juga kan jodoh-jodohan ya, mungkin baru sekarang ketemu (jodohnya)," tutur Bojes lagi.

Bojes pun mengatakan sangat senang akhirnya keinginan untuk menikah bisa terlaksana di tahun ini.

"Alhamdulillah bisa menikah senang rasanya. Minta doanya agar bisa menjadi keluarga yang samawa," tutur Bojes.

Bojes adalah juara ketiga AFI 2005 di musim keempat. Pemenang untuk juara satu dan dua kala itu adalah Indri Tribuana dan Ade Alfonso.

Lama tak terdengar kabarnya, kini Bojes membangun sebuah usaha yang sudah dijalankannya sejak beberapa tahun lalu. Mendirikan usaha kafe bernama Rockstar Coffee tersebut, Bojes pun mengaku senang.

"Kalau nyanyi nggak bisa sih dihilangkan ya soalnya itu kan hobi. Jadi bikin usaha ini juga masih bisa menyalurkan hobi nyanyi. Kadang juga masih ada yang ngenalin kalau ke sini," jelas Bojes lagi.



Simak Video "Eksklusif! Kabar Bojes AFI Usai Tenggelam dari Layar Kaca"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)