Bukan Rizky Febian, Ini Sosok yang Luluhkan Hati Anya Geraldine

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 17 Okt 2020 11:22 WIB
pose menggoda anya geraldine
Anya Geraldine ungkap pria yang luluhkan hatinya. Foto: Instagram Winston Gomez
Jakarta -

Anya Geraldine dan Rizky Febian sempat dijodohkan oleh para fansnya usai terlibat dalam beberapa proyek lagu. Apalagi saat menjalani proyek tersebut, Anya pun putus dari kekasihnya Ovy Rangkuti dan beberapa kali tampil mesra dengan putra Sule tersebut.

Dalam beberapa kesempatan, penyanyi yang akrab disapa Iky itu pun tak menampik jika dirinya memang benar-benar ngefans dan jatuh hati pada sosok Anya Geraldine. Lalu, bagaimana pendapat Anya tentang Rizky Febian?

Dalam tayangan YouTube Gofar Hilman, ia menanyakan apa alasan Anya tak jadian dengan Rizky Febian. Ia pun menjawab jika hubungan di antara mereka hanya sebatas profesionalitas kerja saja.

"Pertama karena memang mau profesional. Kedua karena dia (Rizky Febian) terlalu muda buat gue. Dia tiga tahun di bawah gue," ungkap selebgram berusia 24 tahun tersebut.

Selain itu Anya juga mengaku jika saat ini ia sedang mencari pria yang bisa serius dan mau menikahinya.

"Aku kan Desember ini 25 tahun, jadi sekarang nyarinya yang serius untuk menikah," paparnya.

Anya Geraldine pun mengaku jika kini dirinya tengah dekat dengan seorang cowok yang sudah lama dikenalnya. Ternyata usai ia putus, cowok tersebut mulai mendekati dirinya dengan serius.

"Sekarang aku dekat sama cowok. Adalah, anggap aja si X. Si X ini memang gue kenal sudah lama, kenal dari teman-teman gue. Bahkan mantan gue juga sudah kenal sama dia," ujar Anya.

Ia berdalih jika dirinya memang iseng-iseng curhat padanya dan lama-lama ia pun mulai merasa nyaman. Anya Geraldine mengaku, jika dirinya sudah malas untuk menjalin hubungan dengan orang baru dan ia pun kagum dengan kepribadian cowok barunya yang lahir dari keluarga kaya raya tersebut.

"Yang gue suka dari dia walaupun semua teman-teman gue tahu dia tajir, dia bukan tipe yang suka show off. Misalnya pakai mobil sport apa, jam yang brandnya mahal, baju ala-ala. Dia benar-benar biasa banget, pakai apa yang dia butuhkan aja," pungkasnya.



Simak Video "Anya Geraldine Dikabarkan Putus dengan Ovi Rangkuti"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)