Arief Muhammad Tegaskan Foto di Baliho Bukan Prank, Siapkan Tanggal Deklarasi

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 14:52 WIB
Billboard Arief Muhammad
Foto: Billboard Arief Muhammad
Jakarta -

Sejak kemarin, media sosial ramai membahas beberapa billboard yang menampilkan wajah YouTuber Arief Muhammad. Apa sih sebenarnya?

Di billboard tersebut, Arief Muhammad mengenakan kemeja biru, peci hitam dan kacamata. Tangan kanannya diangkat seakan melambai ke arah orang yang melihat.

Di belakangnya tampak background bendera merah putih. Pada billboard itu juga terlihat tulisan yang membuat banyak orang semakin penasaran.

"Siap menjadi nomor 1," tulis pria kelahiran Batam, 26 Oktober 1990.

Pengikut Arief Muhammad di Instagram pasti tahu jika ia kerap berkelakar mengenai beberapa kawasan di Jabodetabek. Menurutnya, Bintaro adalah yang terbaik.

Sampai-sampai, Arief Muhammad mendapatkan saran dari pengikutnya untuk menjadi pemimpin di Bintaro.

"Abis ini langsung jadi presiden Bintaro aja, bang," komentar salah seorang netizen.

"Challenge accepted. Tim sukses siap?" balas Arief Muhammad.

Kemudian billboard ini viral. Arief Muhammad langsung mendapat banyak pertanyaan mengenai apa yang sebenarnya ia siapkan.

"Maaf ya belum bisa ngomong banyak. Cuma bisa bilang ini tuh nggak ada hubungannya dengan prank, main-main, Jimny challenge, atau apapun itu," tulis Arief.

Suami Tiara Pangestika itu mengatakan billboard itu dibuat untuk hal yang lebih besar. Arief Muhammad menegaskan ini bukan prank.

"Perihal hari ini jauh lebih serius dan lebih penting dari hal (prank) tersebut," ujar Arief Muhammad.

Ia mengungkapkan terima kasih atas support dari semua orang untuk hal yang disiapkannya mendatang. Arief Muhammad berjanji bakal memberikan keterangan dalam waktu dekat.

"Teman-teman, terima kasih atas doa dan support yang diberikan, yah. Mohon maaf belum bisa bicara apa-apa," ungkap Arief Muhammad.

"Insya Allah, 20 Oktober nanti akan ada deklarasi secara resmi mengenai (gambar baliho) ini," tandasnya.



Simak Video "Arief Muhammad Nazar Sedekah Bayi Tabung"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)