Berita Diselingkuhi Markus Horison 10 Kali Jadi Berkah Buat Kiki Amalia

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 20:15 WIB
Kiki Amalia
Foto: noel
Jakarta -

Artis Kiki Amalia belum lama ini mengaku sempat diselingkuhi oleh mantan suaminya, Markus Horison, sebanyak 10 kali. Hal itu diungkapkannya saat hadir dalam acara Nikita Kepo, Trans TV.

Saat ditemui detikcom di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2020), Kiki Amalia merasa tak ingin lagi membahas hal itu.

Kiki Amalia mengaku sudah selesai dengan kejadian yang sempat menimpa rumah tangganya dahulu. Kiki mengaku sudah malas untuk membahas rumah tangganya dahulu dengan Markus.

"Sebenarnya aku sudah menclearkan perasaan-perasaan aku yang lama ya. Aku sudah bener-bener nggak mau tahu masalah itu. Itu cuma rumpi-rumpian aku saja sama si Niki gitu. Jadi lagi syuting sama Niki terus ketawa-ketawa, rumpian perempuanlah. Bukan untuk konsumsi publik juga sebenarnya. Tapi kebetulan memang Niki yang begitu, jadi ya sudah akhirnya dipublish," jelas Kiki.

Kiki Amalia mengaku sudah tak mau mengingat kejadian itu. Ia merasa perlu menjaga perasaan laki-laki yang kini dekat dengannya. Artis 38 tahun itu mengaku saat ini harus move on dari masa lalunya itu.

"Tapi kalau aku sih untuk masalah ini sih sudah males bahas. Karena buat aku, aku harus move on, dan fokus hidup aku ke depan, dan aku harus menjaga perasaan orang yang sama aku sekarang. Jadi ya kayak gitu," sambungnya.

Dengan santai, Kiki Amalia merasa tak ingin mengingat kejadian yang sudah berlalu delapan tahun lamanya. Kiki memang tampak sangat enggan membahas kejadian itu.

"Aku nggak mau lagi ditanya-tanya masalah yang sudah delapan tahun (berlalu). Kalau misal baru dua tahun lalu (kejadiannya), aku masih mau jawab ya, tapi delapan tahun lalu ini tuh sudah basi, sudah malaslah," paparnya.

Bersamaan dengan itu, Kiki Amalia mengaku kini tengah dekat dengan seorang laki-laki. Diakuinya, laki-laki tersebut memang baru dikenalnya dalam jangka waktu yang belum cukup lama. Namun, Kiki belum dapat menjelaskan lebih lengkap terkait laki-laki tersebut.

"Ada, lagi dekat sih ada. Alhamdulillah sih baru berapa minggulah. Ada berkahnya juga diberitain, jadi ada yang mau," tutup Kiki.

(pig/nu2)