Jarang Dinafkahi, Kiki Amalia Anggap Markus Horison Cuma Numpang Hidup

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 16:23 WIB
Meski hanya mengenakan kemeja putih dan celana jeans, penampilan Kiki tetap modis ya. (Foto: Instagram @kikiamaliaworld)
Kiki Amalia anggap Markus Horison cuma numpang hidup saat pernikahan. Foto: instagram
Jakarta -

Kiki Amalia blak-blakan kepada Nikita Mirzani saat meniadi bintang tamu Nih Kita Kepo, Trans TV, yang tayang pada hari Kamis (8/10/2020). Ia membongkar beberapa aib mantan suaminya, Markus Horison.

Selama dua tahun menikah, Kiki Amalia mengaku jarang diberikan nafkah oleh Markus Horison. Bahkan mantan pesepakbola Timnas Indonesia itu diduga hanya menumpang hidup kepada wanita 38 tahun itu.

"Yang kemarin nggak bisa hidupin lo emang? Kan kemarin pemain bola?" tanya Nikita Mirzani.

"Nggak bisalah. Kan kemarin gue yang hidupin haha," jawab Kiki Amalia.

Namun tiba-tiba saja raut wajah Kiki Amalia berubah. Ia seakan keceplosan mengungkapkan hal tersebut kepada Nikita Mirzani.

"Eh, astagfirullah nggak nggak," tambah Kiki Amalia.

"Tapi aku juga ngehidupin laki kok, biasa aja," timpal Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, Kiki Amalia juga mengaku telah diselingkuhi oleh Markus Horison. Bukan diduakan, tapi ada 10 wanita yang menjadi selir mantan suaminya tersebut pada saat mereka menikah.

"Ngapain gue selingkuh juga, gue mah cuma satu, gue mah royal orangnya," kata Kiki Amalia. Ia ditanya oleh Nikita Mirzani apakah pernah berselingkuh juga atau tidak.

Lebih lanjut, Kiki Amalia berpesan kepada masyarakat agar tidak asal mencari pasangan hidup. Ia tak mau hal yang sama juga menimpa orang lain.

"Makanya kita harus cari partner itu yang benar. Yang bisa nerima kita apa adanya. Jangan kita terus yang kasih apa-apa," imbuh Kiki Amalia.

"Jadi buat kalian para wanita, janganlah merebut kebahagiaan orang lain. Jika kalian ingin rumah tangga kalian bahagia kedepan, iangan merebut kebahagiaan orang lain. Tetap stay dengan apa yang kalian punya sekarang. Kalau kalian misalkan suka sama orang lain, ya dalam hati aja jangan diambil juga," pungkasnya.



Simak Video "Ayah Kiki Amalia Hembuskan Nafas Terakhirnya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)