Kiki Amalia Bocorkan Cara Salurkan Hasrat Seks Selama 8 Tahun Menjanda

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 14 Sep 2020 13:24 WIB
kiki amalia
Kiki Amalia bocorkan cara salurkan hasrat seks. Foto: Instagram (Foto: Instagram @kikiamaliaworld)
Jakarta -

Kiki Amalia hingga saat ini masih setia dengan status jandanya. Usia cerai dari Markus Horison dari delapan tahun lalu, hingga saat ini Kiki Amalia masih betah sendiri.

Saat berbincang dengan Nikita Mirzani, Kiki Amalia ditanya mengapa hingga saat ini masih betah dengan kesendiriannya. Kiki Amalia pun mengatakan hingga saat ini belum memiliki kekasih hati.

"Belum punya pacar sampai sekarang, soalnya aku lebih memilih kepada siapa masa tua aku nantinya aku habiskan," tutur Kiki Amalia dalam Channel YouTube Nikita Mirzani.

"Lo kenapa apa trauma atau gimana?" tanya Nikita Mirzani lagi.

"Nggak sih, pokoknya ya belum aja sekarang," jawab Kiki Amalia.

Penasaran, Nikita Mirzani menanyakan soal bagaimana cara Kiki Amalia menyalurkan hasrat seksnya jika sedang ingin menyalurkannya.

"Jadi kalau misalnya lo lagi pengen itu gimana sih caranya? Ya kan namanya wanita dewasa mah wajar aja ya apalagi janda, namanya juga udah pernah menikah kan," kata Nikita Mirzani.

"Caranya hahaha gampang aja sih. Caranya gue dengan berolahraga sih kalau gue mah," tutur Kiki Amalia.

"Emang bisa gimana gitu?" tanya Nikita Mirzani lagi.

"Bisa dong, pokoknya kalau habis gue berolahraga hasratnya gue merasa tersalurkan kok," jawab Kiki Amalia.

Kiki Amalia mengatakan tidak ingin asal menyalurkan hasrat seksnya kepada lelaki sembarangan. Karena menurutnya itu bukan satu hal yang bagus.

Kiki AmaliaKiki Amalia Foto: Kiki Amalia (instagram)

"Kalau gue pikir sama laki-laki lain kan belum tentu ya mereka bersih, kita kan perawatannya mahal masak sudah perawatan mahal mau dengan yang asal-asalan kan nggak mau," jelas Kiki Amalia lagi.

"Terus nanti mau lagi sama pemain bola atau nggak?" tanya Nikita Mirzani lagi.

"Kalau bisa jangan sama pemain bola lagi deh capek, tapi ya terserah Allah aja," tutur Kiki Amalia.



Simak Video "Ayah Kiki Amalia Hembuskan Nafas Terakhirnya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)