detikHot

celeb

Kiki Amalia Masih Betah Menjanda

Sabtu, 30 Mei 2020 17:03 WIB Hanif Hawari - detikHot
Kiki Amalia dari instagram. Foto: Dok. Instagram/kikiamaliaworld
Jakarta -
Tujuh Tahun berpisah dengan pesepakbola Markus Horison, Kiki Amalia masih belum mempunyai pendamping hidup. Ia jadi betah menjanda karena sudah terlalu lama sendiri.
"Betah aja sih. Karena jodoh itu kan Tuhan yang ngatur. Kalau kita pengin tapi Tuhan nggak mau, ya gimana. No problem," ujar Kiki Amalia dalam tayangan Rumpi: No Secret, Jumat (29/5/2020).
Meskipun begitu, Kiki Amalia mempunyai seorang kekasih. Namun untuk menjalani hubungan yang lebih serius belum terpikir oleh mereka.
"Kalau misalnya takdir gue nggak dikasih suami lagi ya gue nggak masalah," tutur Kiki Amalia.
"(Soalnya) sering banget ditikung sama teman-teman. Makanya gue paling males berteman lagi. Makanya gue sekarang bye pertemanan. Awal-awal masih pengin (nikah), 2 tahun terakhir ngerasa yaudahlah. Tapi sekarang yaudah kalau emang Tuhan menakdirkan gue untuk menikah lagi yaudah," beber wanita 38 tahun itu.




Simak Video "Ayah Kiki Amalia Hembuskan Nafas Terakhirnya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com