Terkuak! Kiki Amalia Sebut Marcus Horizon Selingkuh 10 Kali

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 12:37 WIB
Kiki Amalia
Kiki Amalia sebut Marcus Horizon 10 kali selingkuhi dirinya saat jadi istri. Foto: Instagram/kikiamaliaworld
Jakarta -

Kiki Amalia pernah menikah dengan pesepakbola Marcus Horizon. Pernikahannya pun tak berjalan mulus, rumah tangganya hanya bertahan selama 2 tahun.

Kiki Amalia tak pernah bicara soal alasan perceraiannya tersebut. Namun kini, ia akhirnya membongkar mengapa hal itu bisa terjadi.

Saat meniadi bintang tamu Nih Kita Kepo Trans TV, yang tayang pada hari Kamis (8/10/2020), Kiki Amalia menyebut bahwa Marcus Horizon telah menyelingkuhinya.

Tak tanggung-tanggung, Kiki Amalia mengaku telah diselingkuhi oleh 10 perempuan. Hal itu terkuak setelah Kiki Amalia terus dicecer oleh Nikita Mirzani yang meniadi host program tersebut.

"Gue nggak ngerti 10 kali, maksudnya 10 perempuan kali," tutur Kiki Amalia.

"Astagfirullahalazim gue keceplosan deh. Itu di cut ya," lanjutnya. Kiki Amalia pun berharap semoga ucapannya itu tidak ditayangkan.

Namun apa boleh buat, Nikita Mirzani menyebut kalau program Nih Kita Kepo tidak bisa diedit. Karena program tersebut adalah tayangan yang nyata tanpa settingan.

"Udah Niki nggak usah ngomongin orang ah, ini banyak yang nonton, nanti gue diomongin orang," ujar Kiki Amalia.

Masih penasaran, Nikita Mirzani bertanya bagaimana perselingkuhan itu bisa diketahui oleh Kiki Amalia. Wanita 38 tahun itu pun akhirnya membocorkannya.

"Jadi gini, justru gue nggak pernah ngecek handphone karena gue ngerasa kalau gue udah sama seseorang itu harus percaya sama itu orang. Tapi dia ngumpetin segala macam yang ternyata punya kuncian handphone yang gue nggak tahu," imbuh Kiki Amalia.

Tak mau terus membongkar aib orang, Kiki Amalia pun akhirnya menyudahi perbincangan tersebut. Karena menurutnya hal itu hanyalah masa lalu yang tak perlu diberbincangkan.

"Udau stop sampai situ ajalah, nanti kebuka semua yang ada," tutup Kiki Amalia.

Seperti diketahui, Kiki Amalia resmi bercerai dengan Marcus Horizon pada tahun 2012. Delapan tahun menjanda, wanita yang berprofesi sebagai aktris dan DJ itu hingga kini masih sendiri.



Simak Video "Ayah Kiki Amalia Hembuskan Nafas Terakhirnya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)