Vanessa Angel Jawab Tudingan Ibu Jahat karena Pakai Narkoba saat Hamil

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 17:38 WIB
Vanessa Angel
Vanessa Angel dituding sebagai ibu yang jahat karena konsumsi narkoba saat hamil. Foto: Instagram Vanessa Angel
Jakarta -

Saat pandemi COVID-19 melanda, sederet artis terkena dampak. Hampir semua pekerjaan dihentikan. Namun bagi Vanessa Angel, situasi jauh lebih sulit.

Ia diamankan polisi terkait kepemilikan narkoba pada 16 Maret 2020. Petugas mengamankan 20 butir psikotropika jenis Xanax.

Oleh karena peristiwa itu, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka. Namun ia membantah menyalahgunakan obat tersebut.

"Yang pertama, yang harus aku luruskan, itu obat tidur dan aku punya resep dari dokter dan itu resmi dari Rumah Sakit Puri Cinere," kata Vanessa Angel saat berbincang dengan Nikita Mirzani di YouTube Crazy Nikmir.

Menurutnya, yang jadi masalah dalam kasusnya ini adalah jumlah obat tersebut dalam satuan miligram.

Hal itu membuat nama Vanessa Angel kembali tercoreng. Padahal ia merasa nama baiknya sudah mulai kembali setelah peristiwa penangkapan di Surabaya terkait prostitusi.

"Pemberitaan di luar, masyarakat mikirnya aku narkoba saja gitu. Tanpa mau tahu," tutur artis kelahiran Jakarta, 21 Desember 1993.

Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel, menyebut banyak orang yang tega memberikan label ke istrinya itu sebagai ibu yang jahat.

"Iya, lagi hamil pakai narkoba. Padahal, kan aku negatif (narkoba). Lagipula aku mau ngomong apa pun pada saat itu, tuh pasti orang nggak akan percaya. Wah Vanessa ini jelek aja, gitu," Vanessa Angel menambahkan.

Saat ini, Vanessa Angel tidak mau meratapi nasibnya. Ia memilih untuk menatap masa depannya dan menghadapi kasus tersebut yang saat ini masuk dalam babak persidangan.

"Dari kecil masalah hidup aku sudah banyak. Makanya aku pakai obat tidur itu sebenarnya nggak salah gitu, kan. Aku kan buat tidur, bukan buat indehoy. Mungkin lagi apes saja," Vanessa Angel menambahkan.

Lebih lanjut, bintang FTV tersebut juga bersyukur karena ada suami yang selalu mendukungnya. Saat ini, hanya Bibi Ardiansyah yang bisa ia jadikan tempat untuk melampiaskan emosi.

"Untungnya ada dia. Kalau nggak ada dia, mungkin aku nggak tahu ke mana deh, entah jadi apa. Alhamdulillah (diturunkan laki-laki) untuk menjagaku," tutupnya.



Simak Video "Vanessa Angel Dirugikan atas Absennya Abdul Malik"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)