Batal Dituntut Hari Ini Bikin Vanessa Angel Makin Depresi?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 12 Okt 2020 13:48 WIB
Vanessa Angel menjalani sidang kasus kepemilikan narkoba di PN Jakarta Barat, Senin (7/9). Sidang kali ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi.
Vanessa Angel Foto: Rengga Sancaya
Jakarta -

Vanessa Angel, hari ini, Senin (12/10/2020), dijadwalkan menjalani sidang tuntutan karena kasus narkoba. Rupanya Jaksa batal menuntut Vanessa Angel pada sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat itu.

Hal tersebut lantaran Jaksa Penuntut Umum (JPU) belum siap dalam materi tuntutan. Di samping itu Vanessa Angel juga mengaku tengah kurang sehat.

"Lagi sakit yang mulia," kata Vanessa Angel di persidangannya.

"Bisa mengikuti persidangan?" tanya Majelis hakim kepada Vanessa Angel.

"Bisa," jawab Vanessa Angel.

Dalam persidangan itu, JPU mengaku belum siap menuntut Vanessa Angel. JPU meminta waktu seminggu lagi untuk menyiapkan tuntutan kepada Vanessa Angel.

"Hari ini membacakan tuntutan tapi karena materi tuntutan belum selesai kami meminta waktu satu minggu lagi," kata JPU.

Hal itu membuat sidang ditunda. Vonis untuk Vanessa Angel dijadwalkan akan dijatuhkan pada 15 Oktober 2020.

"Baik hari ini penuntut umum belum siap, untuk itu majelis memberikan kesempatan untuk jaksa menyusun. Sidang dilanjutkan Kamis, 15 Oktober 2020, jam 11.00 pagi. Sidang ditutup," tutup Hakim.

Dalam kesempatan itu Suami Vanessa Angel Bibi Ardiansyah juga terpantau menemani Vanessa Angel. Dia juga membawa anak bayinya Gala Sky.

Pada sidang sebelumnya, tim kuasa hukum Vanessa Angel, Arjana Bagaskara, menjelaskan kliennya itu depresi lantaran kasusnya tak kunjung usai sejak perkara konten asusila pada 2019.

Sebelum memulai sidangnya hari ini, Vanessa Angel sempat menangis di dalam mobil. Ia menyebut beban permasalahannya saat ini sangat berat untuk dijalani.

"Tadi waktu saya berbicara dengan Ibu Vanessa di mobil juga beliau meneteskan air mata," ujar Arjana.

"Berat beban yang sedang diderita oleh klien saya gitu," lanjutnya.



Simak Video "Kontroversi Vanessa Angel: Isu Hamil Duluan hingga Kasus Psikotropika"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)