Usai Putuskan Tunangan, Demi Lovato Balikan dengan Rapper Mod Sun?

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 09:20 WIB
Demi lovato
Demi Lovato Foto: Instagram
Jakarta -

Setelah memutuskan hubungan pertunangan dengan Max Ehrich, Demi Lovato terlihat kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Mod Sun. Benarkah keduanya balikan?

Demi Lovato terlihat berada dalam mobil yang sama dengan rapper Mod Sun di sekitar Los Angeles, AS. Keduanya lalu berhenti di sebuah restoran burger untuk makan siang.

Keduanya diketahui pernah menjalin hubungan asmara selama beberapa saat dengan mantan bintang Disney tersebut.

Dilansir dari E!, Demi Lovato hanya sedang menghabiskan waktu dengan teman-teman terbaiknya untuk mengisi waktu luang dan mengalihkan pikiran dari drama Max.

"Dia tidak ingin berkencan sekarang dan masih dalam proses penyembuhan," tutur seorang sumber.

Meski pernah dikabarkan pacaran, tapi hubungan Demi Lovato dan Mod Sun hanya sebatas teman di industri musik. Mereka saat ini sedang nongkrong dan menikmati waktu berdua saja.

"Dia (Demi Lovato) sedang tidak mencari sesuatu hubungan yang serius," sambung sumber tersebut.

Sehari sebelum Demi Lovato tertangkap paparazi tengah bersama dengan Mod Sun, Max Ehrich juga dikabarkan sedang jalan bersama dengan alumni American Idol, Sonika Vaid. Mereka terlihat bermesraan dan saling rangkulan.

Max dekat dengan Sonika hanya tiga minggu setelah dia berpisah dengan tunangannya. Padahal sebelumnya Max tampak duduk bersimpuh dan menangis di pinggir pantai yang menjadi lokasi dari lamarannya dengan Demi Lovato.

Bahkan Max tampak menunjukkan kekesalannya karena Demi Lovato memutuskan pertunangan sepihak dan ia hanya tahu dari media.

Gara-gara hal itu, Max tidak mau menerima kenyataan dan sering menghubungi Demi melalui rekan-rekan sampai keluarga penyanyi berusia 28 tahun itu. Demi Lovato pun gusar.

Ia dikabarkan sedang mencari pengacara untuk menempuh jalur hukum atas tindakan mantan kekasihnya tersebut. Ia merasa Max Ehrich sudah dianggap mengganggu orang-orang terdekatnya.



Simak Video "Demi Lovato dan Max Ehrich Resmi Bertunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)