Demi Lovato Tempuh Jalur Hukum Usai Mantan Tak Ingin Pisah

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 14 Okt 2020 07:20 WIB
demi lovato
Demi Lovato tempuh jalur hukum usai mantan tak ingin pisah. (Foto: Instagram @ddlovato)
Jakarta -

Demi Lovato telah berpisah dari sang tunangan, Max Ehrich, sejak September lalu setelah menjalin kasih selama tujuh bulan. Namun sepertinya sang mantan masih belum menerima kenyataan tersebut.

Max dilaporkan masih sering menghubungi Demi melalui rekan-rekannya hingga keluarga penyanyi berusia 28 tahun itu. Hal ini pun membuat Demi Lovato gusar.

Dilaporkan E!, Demi Lovato sedang mencari pengacara untuk menempuh jalur hukum atas tindakan mantan kekasihnya tersebut. Ia merasa Max Ehrich sudah dianggap mengganggu orang-orang terdekatnya.

"Ia memiliki masalah, karena Max tak ingin ia meninggalkannya. Max selalu menghubungi teman dan keluarga Demi hingga membuat mereka memblokir kontaknya dan saat ini Demi sedang menghubungi pengacara untuk tindakan selanjutnya," ujar salah seorang sumber dekatnya.

Perpisahan Demi Lovato dan Max memang tak berjalan baik. Max baru tahu jika dirinya diputuskan oleh Demi melalui surat kabar dan mengunggah hal itu di instagramnya.

"Ini adalah hal yang paling gila. Ku harap tak ada orang yang merasakannya, karena tak satupun orang yang pantas diperlakukan seperti ini," tuturnya.

Max pun merasa tindakannya mungkin akan ditentang oleh tim manajemennya, namun ia tak peduli. Ia merasa sangat kesal dengan pernyataan Demi yang memutuskannya tanpa kejelasan.

"Bayangkan kau mengetahui status hubunganmu melalui sebuah tabloid?" tulisnya.

Hingga saat ini Demi Lovato memang tak pernah merinci apa penyebab kandasnya hubungan mereka. Salah seorang sumber dekatnya pun menyebutkan Demi Lovato merasa kesal dengan cara Max yang marah-marah di media sosial dan memilih memblokir kontaknya.

"Ia merasa malu dengan ulah Max yang melampiaskan kekesalannya atas hubungan mereka di media sosial. Ia pun tak ingin berkomunikasi dengannya lagi," pungkasnya.

(ass/mau)