Mantan Tunangan Menangis di Lokasi Lamaran, Demi Lovato Tetap Ingin Putus

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 13 Okt 2020 08:41 WIB
Momen Demi Lovato saat dilamar Max Ehrich dengan cincin tunangan Rp 3,6 miliar.
Demi Lovato Foto: Instagram/@ddlovato
Jakarta -

Demi Lovato memutuskan hubungan dengan mantan kekasihnya Max Ehrich setelah dua bulan bertunangan. Ia mengaku tidak menyesal dengan keputusan tersebut.

Setelah kabar perpisahan itu, mantan tunangan Demi Lovato tertangkap foto oleh paparazi sedang menangis di pinggir pantai Malibu, California. Lokasi itu merupakan tempat ia melamar Demi Lovato, sekitar dua bulan yang lalu.

Seorang sumber seperti dilansir dari E! mengatakan Max Ehrich terlihat menangis dan emosional selama akhir pekan lalu. Dalam jepretan media, ia tampak duduk bersimbuh di atas pasir dan menutup wajahnya yang sedang menangis.

Di sisi lain, pelantun Confident itu bungkam soal kehidupan pribadinya. Sampai sekarang mantan bintang Disney itu belum juga secara terbuka membahas perpisahannya.

Demi Lovato menuturkan sampai sekarang ia sama sekali tidak berhubungan dengan Max. Ia kaget karena Max selalu menceritakan soal kisah asmaranya melalui media sosial seakan-akan ia melakukan panjat sosial atau pansos.

"Demi tidak ingin berhubungan dengan Max saat ini. Dia benar-benar malu dengan cara dia bertindak dan membuat hubungan mereka meledak melalui media sosial," ujar sumber terdekat.

"Dia tidak ingin ada hubungan sama sekali dengan Max," lanjut sumber tersebut.

Setelah Demi Lovato memutuskan hubungan pertunangan melalui media, Max mencoba untuk menjangkau kekasihnya. Ia menyangkal romansa mereka telah berakhir untuk selamanya.

"Demi sudah benar-benar selesai dan tidak ingin melihatnya lagi saat ini. Dia tidak percaya telah jatuh ke dalam perangkapnya dan benar-benar kesal karena Max," ucap sumber terdekat Demi Lovato.

Demi Lovato baru-baru ini merilis lagu berjudul Still Have Me. Lagu tersebut diyakini menjadi pesan baginya kepada publik soal usainya asmara yang ia bina dengan Max Ehrich.

Masalah agaknya tak berhenti menerpa Demi Lovato. Selama ini ia bergulat dengan kesehatan mental dan kecanduan yang ia idap dan sempat membawanya menjalani rehabilitasi.



Simak Video "Demi Lovato dan Max Ehrich Resmi Bertunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)