Demi Lovato Putuskan Pertunangan, Max Ehrich Dianggap Pansos

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 01 Okt 2020 20:42 WIB
Demi Lovato
Demi Lovato / Foto: (dok.IG/Demi Lovato)
Jakarta -

Demi Lovato memutuskan hubungannya dengan Max Ehrich usai keduanya 2 bulan bertunangan. Demi Lovato memiliki alasan di balik keputusannya tersebut.

Ia kecewa pada Max yang dinilainya tak tulus dalam menjalin hubungan dengannya. Sumber dekat keduanya mengungkapkan, hubungan Demi dan Max mulai berubah usai Max menerima kontrak sebagai aktor di sebuah produksi film.

Max kemudian disibukkan oleh pekerjaannya tersebut dengan syuting dan menetap di Atlanta.

"Max melonjak dalam ketenaran dan itu yang membuat hubungan mereka menjadi sulit," ungkap sumber tersebut seperti dilansir dari People.

Sumber tersebut menambahkan, Max dianggap menjadikan hubungannya dengan Demi Lovato sebagai loncatan untuk mencapai karier yang ia inginkan.

"Dia mencoba menggunakan nama Demi di belakangnya untuk memajukan kariernya selama ini," tambah sang sumber.

Demi dan Max mulai berkencan pada Maret sebelum bertunangan empat bulan kemudian, tetapi akhirnya berpisah pada bulan September. Keduanya tak berjauhan sejak Maret lalu.

Demi dan Max menjalani momen karantina bersama dan saling mengisi satu sama lain.

Orang dalam pelantun Skyscraper itu menyebut, bukan keputusan yang mudah bagi Demi untuk menyudahi pertunangan mereka.

"Tapi Demi dan Max telah memutuskan untuk berpisah dan fokus pada karier masing-masing," ujar pihak Demi Lovato.

Demi Lovato baru-baru ini merilis lagu berjudul Still Have Me. Lagu tersebut diyakini menjadi pesan baginya kepada publik soal usainya asmara yang ia bina dengan Max Ehrich.

Masalah agaknya tak berhenti menerpa Demi Lovato. Selama ini ia bergulat dengan kesehatan mental dan kecanduan yang ia idap dan sempat membawanya menjalani rehabilitasi.

Hubungan asmara yang ia bina juga kerap terganjal di tengah perjalanan. Sebelumnya Demi diketahui sudah berkencan dengan beberapa pria. Di antaranya Wilmer Valderama dan model Austin Wilson.



Simak Video "Demi Lovato dan Max Ehrich Resmi Bertunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)