Demi Lovato Batalkan Pertunangan dengan Max Ehrich Setelah 2 Bulan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 25 Sep 2020 11:18 WIB
Momen Demi Lovato saat dilamar Max Ehrich dengan cincin tunangan Rp 3,6 miliar.
Foto: Instagram/@ddlovato
Jakarta -

Rupanya hubungan asmara Demi Lovato dan Max Ehrich tak bisa bertahan lama. Dua bulan setelah mengumumkan pertunangan, keduanya dikabarkan putus.

Fans awalnya mulai berspekulasi setelah melihat sejumlah teman-teman Demi Lovato tak lagi mengikuti Max Ehrich di Instagram. Menurut sumber, Demi dan Max memutuskan untuk membatalkan pertunangan.

Pekerjaan menjadi alasan Demi Lovato dan Max Ehrich harus mengakhiri pertunangannya. Sumber yang sama menyebut keputusan ini sangat sulit diambil oleh keduanya.

"Demi dan Max sepakat untuk berpisah agar bisa fokus pada karier masing-masing," ujarnya.

"Mereka saling menghormati dan menyayangi satu sama lain. Walaupun sudah putus, mereka berdua tetap akan mengenang dengan baik masa-masa yang sudah mereka lewati bersama," lanjut sumber.

Rekan-rekan Demi Lovato sejak awal disebut sudah mencurigai maksud Max Ehrich melamar sang musisi. Mereka ingin mengungkapkan kekhawatiran tersebut, tetapi memutuskan untuk bungkam karena melihat Demi Lovato yang terlihat sangat jatuh cinta.

"Orang-orang terdekat Demi sangat khawatir dan ragu dengan niat Max. Namun Demi terlanjur jatuh terlalu dalam dan tak ingin patah hati. Ia sangat menyayangi Max dan ingin berpikir niatnya tulus," ungkap sumber berbeda.

Demi Lovato dan Max Ehrich mulai berpacaran sejak Mei 2020 dan menjalani karantina bersama di kediaman pelantun hits Sorry not Sorry itu. Pada Juli, Max melamar Demi.

Demi Lovato selalu terbuka dengan kehidupan pribadinya, khususnya masalah asmara. Salah satu hubungan yang paling publik adalah saat ia berpacaran dengan Wilmer Valderrama. Sayangnya, hubungan mereka putus di tengah jalan pada 2016.

Pada 2019, Demi Lovato berpacaran dengan model Austin Wilson dan kerap mengunggah kebersamaan mereka di media sosial. Namun keduanya putus pada Desember 2019 sebelum pada akhirnya Demi dikabarkan berpacaran dengan Max.



Simak Video "Demi Lovato dan Max Ehrich Resmi Bertunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)