detikHot

celeb

Demi Lovato Bicara soal Kesehatan Mental Saat Pandemi Corona

Jumat, 24 Apr 2020 18:47 WIB Indah Mutiara Kami - detikHot
LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 22:  Singer Demi Lovato attends the 2015 American Music Awards at Microsoft Theater on November 22, 2015 in Los Angeles, California.  (Photo by Mark Davis/Getty Images) Demi Lovato / Foto: Getty Images
Jakarta -

Pandemi global virus Corona yang belum juga berakhir membuat banyak orang resah. Tak hanya kesehatan fisik, kesehatan mental juga perlu jadi perhatian.

Penyanyi Demi Lovato memberi perhatian khusus terhadap masalah kesehatan mental ini. Dia sendiri sudah lama terbuka soal kesehatan mentalnya sendiri.

Di Instagram, pelantun 'Sorry Not Sorry' ini mengunggah tulisan bahwa dampak kesehatan mental ini bisa lebih lama dari dampak virus Corona sendiri.

"Belum banyak perhatian pada mereka yang berjuang dengan pemikirannya sendiri, kegelisahannya, dan pelaku kekerasan terhadap mereka. Mereka berjuang dengan ketidakpastian di masa sekarang ini," ungkap Demi seperti dilansir CNN, Jumat (24/4/2020).

Demi Lovato meluncurkan suatu gerakan yang bertujuan mendukung organisasi konseling. Saat ini, permintaan konseling meningkat.

"Inilah alasan aku membantu meluncurkan #TheMentalHealthFund untuk mendukung organisasi yang mendapatkan banyak permintaan terkait konseling kesehatan mental saat COVID-19," paparnya.

"Kamu tidak sendirian. Bantuan tersedia dengan cepat, gratis, dan selama 24 jam," pungkas Demi Lovato.




Simak Video "Demi Lovato dan Max Ehrich Resmi Bertunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com