Demi Lovato Bahagia Dapat Ukuran Payudara yang Diinginkan

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 11 Okt 2020 08:53 WIB
Demi lovato
Demi Lovato bahagi dapat ukuran payudara yang diinginkan. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Demi Lovato sempat mengalami masalah pada bentuk tubuhnya. Ia pernah didera bulimia hingga menjalani diet ketat.

Namun hal itu sudah berlalu. Kini fisik yang sempurna bukan lagi obsesi yang diinginkan Demi.

Dan hal itu diyakini pelantun Skyscraper ini membuahkan hasil yang ia inginkan sejak lama. Yakni membuat ukuran payudaranya membesar.

"Sepanjang hidupku, aku membenci bentuk dadaku yang kecil. Namun kini, aku mendapatkan dada yang aku inginkan setelah aku tak lagi bergulat dengan persoalan makanan," tuturnya.

Demi Lovato mengunggah penampilannya saat selfie di Instagram. Ada dua foto diri yang ia tampilkan memperlihatkan penampilannya yang sensual.

[Gambas:Instagram]

Ia pun memberikan pesan bagi para penggemarnya soal body image. Katanya, penting untuk tak terobsesi pada hal yang membuat tubuh tertekan.

Demi juga membantah melakukan operasi pembesaran payudara.

"Tubuhku yang mengubah semuanya. Suatu saat ia akan tak seperti ini lagi dan aku tak apa-apa. Ini pelajaran untuk kita semua untuk mencoba melepaskan kontrol pada tubuh kita," tuturnya lagi.

Demi Lovato mengalami gangguan makan selama bertahun-tahun. Ia juga sempat mengidap bulimia yang membuatnya melakukan diet ketat dan ekstrem.

Usai sembuh, ia pun sempat mengunggah penampilannya hanya mengenakan bikini. Mantan kekasih Max Ehrich ini mengatakan, ia juga sempat melakoni olahraga keras untuk mendapatkan tubuh yang ia inginkan.

Dalam perbincangannya di acara Graham Norton Show, Februari silam, Demi Lovato bersyukur dirinya pulih. Ia mengatakan penting memiliki support system untuk membantu menerima diri sendiri.

"Penting memiliki seseorang yang datang mengatakan kepadamu misalnya, hey kamu sudah berolahraga terlalu keras, misalnya, itu adalah tanda untuk kita," tuturnya.

"Menengok ke belakang, aku sempat merasa bohong kepada dunia seakan aku bahagia padahal tidak," tukasnya.

(doc/mau)