Victoria Beckham Nasihati Meghan Markle Cara Hadapi Kritik

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 09 Okt 2020 08:55 WIB
penampilan Victoria Beckham di cover Vogue jadi kontroversi
Victoria Beckham Foto: Dok. Vogue Australia
Jakarta -

Victoria Beckham menasihati sahabatnya Meghan Markle tentang cara menghadapi kritik dari publik dan pers. Ia mendesak agar istri Pangeran Harry itu untuk menunjukkan jati diri yang sebenarnya.

Perempuan yang akrab disapa Posh itu mendorong agar Meghan Markle lebih banyak menggambarkan kehidupan sehari-hari. Serta berbagi tips yang bakal menguntungkannya di masa sekarang.

Sejak menikah dengan Pangeran Harry pada 2018, Meghan Markle selalu menjadi sorotan. Reaksi publik pun meningkat sejak mereka memutuskan keluar dari anggota kerajaan pada Maret 2020.

Pasangan muda itu lalu pindah tinggal ke California. Seorang sumber, dilansir dari The Sun, menuturkan Victoria Beckham ingin Meghan Markle bisa melakukan hal yang terbaik untuk mendukung bintang Suits tersebut.

"Dia mendesak Meghan Markle untuk menutup dari kritikan dan menunjukkan sisi yang hanya bisa dilihat oleh orang yang dicintainya dan mengungkap dirinya yang sebenarya," kata sumber tersebut.

"Dia juga mengatakan agar orang-orang dapat berpikir dua kali untuk menyerang Meghan Markle," lanjut sumber itu.

Victoria Beckham dan suaminya, David, selalu bersahabat dengan keluarga kerajaan. Awal tahun ini, nama Meghan Markle dan Harry pun berada di urutan teratas daftar tamu untuk pernikahan putra mereka, Brooklyn dan Nicola Peltz.

"Pangeran Harry dan Meghan berada di urutan teratas karena David dan Victoria berteman baik dengan mereka," lanjutnya.

"Kehadiran mereka akan membuat hari spesial bagi keluarga Victoria Beckham akan menjadi tambah istimewa," tutur sumber tersebut.

Sebelumnya, Victoria Beckham dan David juga diketahui menghadiri pernikahan Harry dan Meghan Markle setelah mendapatkan undangan eksklusif. Sejumlah tamu lainnya adalah George Clooney dan istrinya, Amal.



Simak Video "Blak-blakan soal Keguguran, Meghan Markle Tuai Pujian"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)