David dan Victoria Beckham Disebut Terkena COVID-19 Usai Pesta di LA

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 08 Sep 2020 16:33 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 03: David Beckham, Victoria Beckham and their son Brooklyn Beckham attend the GQ Men Of The Year Awards 2019 at Tate Modern on September 03, 2019 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images)
David Beckham dan Victoria Beckham. Jeff Spicer/Getty Images
Jakarta -

David Beckham dan Victoria Beckham dilaporkan terinfeksi virus Corona usai menghadiri sebuah pesta di Los Angeles. Kabar tersebut pun menjadi berita hangat beberapa media bahkan beberapa kerabat dekat mereka juga dinyatakan positif COVID-19.

Penyebaran virus tersebut terjadi saat David Beckham merilis klub bola baru miliknya yakni Inter Miami. Menurut sumber dekatnya, Victoria pun kini sangat ketakutan dan khawatir jika keluarga mereka yang menjadi penyebar virus tersebut.

"David sedang melakukan tugasnya dengan klubnya yakni Inter Miami dan Victoria bersama keluarganya terbang ke sana untuk mendukungnya."

"Mereka menghadiri beberapa acara yang digelar David (Beckham) dalam rangkaian promosi tersebut, mereka pun bersalaman dan mencium beberapa fans serta bersenang-senang bersama beberapa petinggi kelab," tuturnya pada Mirror.

Usai kejadian tersebut, mereka pun kembali ke London namun sayangnya tiba-tiba saja David merasa tak enak badan. Victoria Beckham pun mengalami gangguan tenggorokan dan hal serupa menimpa beberapa staff mereka.

"Pada saat yang bersamaan, beberapa staff mereka, termasuk supir, pengawal dan asisten mendadak sakit. Bahkan beberapa di antaranya sangat parah. Victoria pun panik dan melakukan isolasi pada seluruh keluarga selama lebih dari dua minggu," terangnya.

Mantan personel Spice Girl itu khawatir jika keluarganya menyebarkan virus tersebut usai menghadiri acara di Los Angeles dan memilih untuk meminimalisir resiko penularan tersebut dengan beberapa protokol.

David dan Victoria Beckham pun kini sedang dalam tahap pemulihan dan melakukan pengecekan rutin bersama para stafnya itu. Mereka pun disebut menyembunyikan kondisi tersebut dari publik dan memilih untuk memberikan update kegiatan di rumah tanpa menyebutkan kondisi kesehatan mereka.

Lewat beberapa sumber disebutkan jika kini kondisi David Beckham dan keluarga telah sembuh, namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait rumor tersebut.



Simak Video "David Beckham dan Victoria Terkena Virus Corona?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)