Pecah Telor! Victoria Beckham Akhirnya Makan Karbohidrat Setelah 20 Tahun

Tia Agnes - detikHot
Senin, 31 Agu 2020 06:30 WIB
Victoria Beckham
Victoria Beckham tidak pernah makan makanan karbohidrat selama 20 tahun Foto: Instagram @victoriabeckham
Jakarta -

Victoria Beckham akhirnya melanggar aturan ketatnya selama 20 tahun yang ingin hidup tanpa karbohidrat. Saat menjalani lockdown, istri David Beckham melanggar aturan pribadinya gara-gara masakan sang suami.

Dia menyantap pizza margherita setelah David Beckham sering membuat memasak makanan tersebut selama berada di dalam rumah. Padahal Victoria Beckham tak pernah makan karbohidrat sejak tahun 2001.

"Di awal lockdown, David Beckham mulai bereksperimen dengan banyak resep. Dia membuat adonan dari awal dan mencoba berbagai toping," ujar seorang kerabat terdekat keluarga Beckham, dilansir dari berbagai sumber, Minggu (29/8/2020).

"Victoria akhirnya mengalah dan terus menerus memakan potongan kecil pizza secara sering," lanjut sumber tersebut.

"Segalanya makin berkembang dan dia tidak pernah merasa cukup dengan pizza dan makanan buatan David Beckham yang lezat," kata kerabat keluarga Beckham tersebut.

David Beckham kerap mengunggah foto dirinya dan keluarga saat berada di dalam dapur. Keluarga Beckham juga memamerkan oven kayu bakar yang ada di kediaman mereka.

Keluarga Beckham punya rumah senilai Rp 577 miliar di Amerika dan London, Inggris. Keduanya sering memperlihatkan dapur mewahnya dan sering memasak di dapur tersebut.

Kitchen set mereka juga terlihat dibuat dari marmer berwarna hitam yang sangat mewah. Konon harganya sampai £ 12.785 (Rp 238 juta).

Selama ini, Victoria Beckham selalu menjalani pola hidup sehat. Selama dua dekade, ia tidak pernah makan karbohidrat maupun tepung-tepungan.

Victoria Beckham diketahui sering makan karbohidrat kompleks dan menyukai ikan dan sayuran kukus. Ia juga suka makan buah-buahan, biji chia, dan susu almond untuk sarapan pagi.

Perempuan bernama lengkap Victoria Caroline Beckham itu juga jarang makan malam dan rajin berolahraga setiap harinya.



Simak Video "David Beckham dan Victoria Terkena Virus Corona?"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)