Meghan Markle-Pangeran Harry Jadi Tamu Undangan Pernikahan Brooklyn Beckham

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 29 Jul 2020 07:45 WIB
LONDON, ENGLAND - MARCH 09: Prince Harry, Duke of Sussex and Meghan, Duchess of Sussex attend the Commonwealth Day Service 2020 at Westminster Abbey on March 09, 2020 in London, England. The Commonwealth represents 2.4 billion people and 54 countries, working in collaboration towards shared economic, environmental, social and democratic goals.  (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images)
Pangeran Harry dan Meghan Markle diundang sebagai tamu undangan pernikahan Brooklyn Beckham / Foto: Getty Images
Jakarta -

Brooklyn Beckham akan melangsungkan pernikahan dengan Nicola Peltz. Acara pernikahan tersebut akan dihadiri bintang sekaligus pesohor.

Salah satu yang dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu undangan adalah Pangeran Harry dan Meghan Markle.

"Pangeran Harry dan Meghan berada dalam daftar karena David dan Victoria berteman baik dengan mereka," ungkap seorang sumber seperti dilansir The Sun.

Dilaporkan, Pangeran Harry dan Meghan Markle berada dalam daftar teratas tamu yang diprioritaskan diundang.

Sebelumnya David dan Victoria juga menjadi tamu undangan pernikahan Duke dan Duchess of Sussex dua tahun lalu.

Selain Pangeran Harry dan Meghan Markle, salah satu tamu kehormatan yang diundang hadir adalah Sir Elton John. Kehadiran sang musisi menjadi penting karena dirinya merupakan ayah baptis Brooklyn Beckham.

Elton John juga diketahui merupakan sahabat Harry selama ini.

"Victoria dan David berharap mereka dapat sama-sama hadir dan mereka bisa menikmati pesta bersama," imbuh sumber tersebut itu lagi.

Diperkirakan, Romeo dan Cruz akan dipasang sebagai pengiring Brooklyn Beckham di altar. Sedangkan adik perempuan, Harper Seven akan menjadi sebagai pengiring pengantin ke Nicola.

Setelah resmi bertunangan, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz disebut telah menandatangani perjanjian pra-nikah. Hal ini dilakukan untuk berjaga-jaga jika suatu hari pernikahan tersebut tak berjalan sebagaimana mestinya.

Keduanya disebut-sebut berencana menggelar pernikahan pada 2021. Tak tanggung-tanggung, pesta pernikahan akan digelar dua kali.

Nelson Peltz, ayah Nicola, disebut siap membayar biaya yang dikeluarkan untuk dua kali pernikahan. Diperkirakan menghabiskan dana GBP 4 juta, atau senilai Rp 73,2 miliar, David dan Victoria Beckham disebut juga ingin ikut berkontribusi.

Menurut sumber, kedua keluarga sangat bahagia dengan keputusan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz untuk berjalan ke jenjang yang lebih serius. Brooklyn disebut ingin segera menikah setelah melihat kedua orang tua dan kakek-neneknya.



Simak Video " Brooklyn Beckham Beri Cincin Tunangan Seharga Rp 2,8 M ke Nicola"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)