detikHot

celeb

Tunangan Brooklyn Beckham, Nicola Peltz Anak Miliarder

Minggu, 12 Jul 2020 11:47 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz resmi tunangan. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Brooklyn Beckham resmi mengumumkan pertunangannya dengan Nicola Peltz yang lebih tua 4 tahun darinya. Keduanya berencana menikah tahun depan.

Nicola memulai karier di dunia kating pada 2006. Empat tahun kemudian, namanya mulai dikenal setelah membintangi sosok Katara di film The Last Airbender.

Pada 2013 hingga 2015, Nicola membintangi prekuel Psycho (1960) bertajuk Bates Motel. Setahun kemudian ia kembali ke layar lebar lewat Transformers: Age of Extinction.

Berkarier di dunia hiburan sejak muda, Nicola Peltz rupanya bukan anak orang sembarangan. Nicola Peltz adalah putri dari Nelson Peltz, seorang miliarder di bidang bisnis dan investor.

Dikutip dari Dailymail, Nelson adalah salah satu orang terkaya di dunia dengan kekayaan lebih dari GBP 1,3 miliar. Keluarga Peltz tak bisa dibandingkan dengan keluarga Beckham yang disebut memiliki kekayaan GBP 350 juta.

Hingga kini, Nelson peltz masih belum berkomentar terkait pertunangan Nicola dan Brooklyn. Namun pihak Beckham sendiri mengaku sangat bahagia dengan keputusan Brooklyn dan Nicola untuk lebih serius menjalani hubungan.

"Kami tak bisa lebih bahagia dari ini karena Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz akan menikah. Semoga kalian berdua terus saling mencintai dan berbahagia seumur hidup. Kami sangat menyayangi kalian berdua," tulis Victoria Beckham di akun Instagram-nya.

Brooklyn dan Nicola berpacaran selama tujuh bulan sebelum pada akhirnya memutuskan untuk bertunangan. Sejak awal, Victoria dan David Beckham sudah menyetujui hubungan mereka berdua.

"David dan Victoria merestui hubungan mereka berdua. Pertunangan mereka sangat membuat keluarga besar bahagia. Setelah beberapa kali menjalin asmara, sepertinya Brooklyn akhirnya menemukan pendaratan terakhir," ungkap sumber.

Menurut sumber berbeda, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz berencana menikah tahun 2021. Keduanya disebut-sebut akan menggelar dua kali pesta pernikahan.




Simak Video " Brooklyn Beckham Beri Cincin Tunangan Seharga Rp 2,8 M ke Nicola"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com