Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Berencana Nikah Tahun Depan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 12 Jul 2020 08:30 WIB
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz membuktikan keseriusannya dalam menjalin asmara. Keduanya saat ini sudah resmi bertunangan.

Dikutip dari Dailymail, keduanya disebut-sebut berencana menggelar pernikahan pada 2021. Tak tanggung-tanggung, pesta pernikahan akan digelar dua kali.

Nelson Peltz, ayah Nicola, disebut siap membayar biaya yang dikeluarkan untuk dua kali pernikahan. Diperkirakan menghabiskan dana GBP 4 juta, atau senilai Rp 73,2 miliar, David dan Victoria Beckham disebut juga ingin ikut berkontribusi.

Pesta pernikahan rencananya digelar di Inggris dan Florida. Namun masih belum diketahui detail lebih lanjut terkait rencana tersebut.

Setelah resmi bertunangan, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz disebut telah menandatangani perjanjian pra-nikah. Hal ini dilakukan untuk berjaga-jaga jika suatu hari pernikahan tersebut tak berjalan sebagaimana mestinya.

Menurut sumber, kedua keluarga sangat bahagia dengan keputusan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz untuk berjalan ke jenjang yang lebih serius. Brooklyn disebut ingin segera menikah setelah melihat kedua orang tua dan kakek-neneknya.

"Semua orang ikut senang. Brooklyn selalu ingin seperti orang tua dan kakek-neneknya. Jika digabungkan usia pernikahan mereka sudah mencapai 70 tahun. Itu yang diinginkan oleh Brooklyn," ungkap sumber.

"David dan Victoria sangat senang. Mereka merasa Brooklyn akhirnya menemukan sosok yang mendekatinya bukan karena uang dan ketenaran. Apalagi kekayaan keluarga Beckham tak ada apa-apanya dibandingkan keluarga Peltz," lanjutnya.

Bicara soal tanggal pasti dari pernikahan, sumber yang sama menyebut kedua belah pihak keluarga masih belum menentukan. Namun jika memungkinkan, mereka berencana menikah di musim panas.

"Saat ini masih terlalu awal untuk membicarakan soal tanggal. Namun mereka berharap bisa menggelar pesta di musim panas atau awal musim gugur tahun depan," pungkasnya.

Sementara itu, masih belum ada konfirmasi dari pihak Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz mengenai rencana pernikahan mereka.



Simak Video " Brooklyn Beckham Beri Cincin Tunangan Seharga Rp 2,8 M ke Nicola"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)