detikHot

celeb

Brooklyn Beckham Tunangan dengan Nicola Peltz

Sabtu, 11 Jul 2020 18:27 WIB Tim detikhot - detikHot
brooklyn beckham, Nicola Peltz Brooklyn Beckham Tunangan dengan Nicola Peltz Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Brooklyn Beckham dikabarkan melamar Nicola Peltz. David Beckham dan Victoria mendukung.

Brooklyn Beckham yang kini berusia 21 tahun itu telah berkencan dengan Nicola, artis berusia 25 tahun, selama sekitar sepuluh bulan. Mereka dikabarkan membawa hubungan ke tingkat berikutnya.

"Brooklyn telah memberi tahu teman-temannya di LA bahwa dia dan Nicola bertunangan. Sudah menjadi rahasia umum di antara kelompok teman-teman mereka. Mereka jatuh cinta," kata seorang sumber kepada The Mirror.

Seorang sumber yang dekat dengan keluarga itu juga menyebut Beckham dan Victoria sudah memberikan restu.

"David dan Victoria telah memberi berkat untuk hubungan mereka. Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan bagi seluruh keluarga dan setelah beberapa hubungan sebelumnya, mereka berpikir Brooklyn telah menjatuhkan pilihan," katanya.

Itu merupakan langkah yang besar buat Brooklyn. Ia juga merasa ini merupakan waktu yang tepat.

Brooklyn dan Nicola mengasingkan diri bersama di Amerika Serikat selama pandemi COVID-19. Sementara anggota keluarga lainnya berkumpul di rumah keluarga besar di Cotswolds.

"Dia dan Nicola lebih dekat dari sebelumnya dan mereka berdua bersemangat untuk membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya dengan berbagi rumah yang sama," tutur sumber itu.

Sementara dukungan Beckham dan Victoria juga sangat membantu putranya itu untuk memutuskan masa depan asmaranya. Apalagi, keduanya juga sangat menyukai Nicola.

"Baik David maupun Victoria telah menjelaskan kepada Brooklyn betapa mereka menyukainya," pungkasnya.

Brooklyn sebelumnya dikaitkan dengan aktris Chloe Moretz, bintang media sosial Lexy Panterra, dan model Hana Cross. Nicola sebelumnya berkencan dengan model Anwar Hadid dan vokalis LANY Paul Klein.




Simak Video " Brooklyn Beckham Beri Cincin Tunangan Seharga Rp 2,8 M ke Nicola"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com