Sayang Keluarga! David Beckham Bikin Terowongan Bawah Tanah di Rumah

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 19 Jun 2020 22:00 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 03: David Beckham, Victoria Beckham and their son Brooklyn Beckham attend the GQ Men Of The Year Awards 2019 at Tate Modern on September 03, 2019 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images)
David dan Victoria Beckham. Dok. Jeff Spicer/Getty Images
Jakarta -

David Beckham akhirnya mendapatkan izin untuk membangun terowongan rahasia di rumah mewah miliknya di Cotswold. Suami Victoria Beckham tersebut mengajukan hal itu dengan alasan keselamatan keluarganya.

Mereka pun harus membangun terowongan tersebut dalam jangka waktu tiga tahun. Jika mereka gagal menyelesaikan proyek tersebut, maka Beckham harus mengajukan izin kembali dan berkemungkinan ditolak.

Terowongan tersebut rencananya akan menghubungkan kediaman utamanya hingga ke garasi dan rumah lainnya yang digunakan untuk menyimpan mobil mewahnya itu. Selain itu mereka juga diizinkan untuk membangun tempat penyimpanan wine di dalam terowongan tersebut.

Namun pemerintah masih menimbang-nimbang pengajuannya untuk membangun gerbang serta pos jaga di lingkungan rumahnya.

"Dalam proposal yang diajukan mereka juga ingin membangun bangunan di luar rumah. Itu akan digunakan sebagai gerbang masuk untuk meningkatkan keamanan dari pemilik properti," tulis David Beckham dalam pengajuannya.

Beckham mengajukan izin tersebut usai terjadinya perampokan bersenjata yang menimpa pemain Tottenham, Dele Alli. Kediaman gelandang Tottenham yang berada di Hertfordshire itu disatroni rampok yang membawa pisau.

Dele Alli menderita beberapa luka ringan setelah dipukul oleh sang perampok. Pihak kepolisian menyebut ada dua orang pria yang menerobos masuk ke kediaman Dele Alli untuk mencuri perhiasan dan jam tangan mewahnya.

Hal tersebut membuat David Beckham khawatir, apalagi selama lockdown di tengah pandemi Corona ini mereka menjalani isolasi di kediamannya bersama dengan tiga orang anaknya yakni Romeo, Cruz dan Harper. Sementara si sulung Brooklyn memilih tinggal bersama kekasihnya, Nicola Peltz, di New York.

Penyanyi Ed Sheeran juga memiliki terowongan rahasia di kediamannya di Suffolk. Ia membangun terowongan tersebut pada 2017 yang mengarah ke pub rahasia.

Hal tersebut diungkapkannya kala diwawancarai oleh Beats 1 Apple Music Radio.

"Untuk menuju pub itu saya juga membangun terowongan bawah tanah. Jadi ketika ada pesta, semua tamu akan berkumpul di pub, bukan di dalam rumah," ujarnya.

Ide tersebut muncul kala pemilik album Divide itu merasakan masalah yang terjadi di rumahnya kala mengajak kawan-kawannya berpesta di rumah. Apalagi Ed kini sudah mempunyai anak.

"Ide membangun pub itu berawal dari masalah yang terjadi ketika ada pesta di rumah. Saya punya anak, tapi di satu sisi saya ingin tetap bisa berkumpul bersama teman-teman. Jadi saya memutuskan untuk memisahkan kedua hal itu," pungkasnya.



Simak Video "David Beckham dan Victoria Terkena Virus Corona?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)