detikHot

celeb

Foto David Beckham di Iklan Celana Dalam Dibahas Lagi

Jumat, 13 Mar 2020 14:43 WIB Asep Syaifullah - detikHot
MELBOURNE, AUSTRALIA - DECEMBER 06:  David Beckham of the LA Galaxy walks from the ground after the friendly match between the Melbourne Victory and LA Galaxy at Etihad Stadium on December 6, 2011 in Melbourne, Australia.  (Photo by Robert Cianflone/Getty Images) David Beckham. Foto: Robert Cianflone/Getty Images
Jakarta -

Banyak wanita yang terpesona dengan David Beckham, apalagi saat mantan pria paling seksi di dunia itu tampil dalam sebuah iklan pakaian dalam. Penampilan David Beckham pun menjadi perdebatan di kalangan fans dan netizen.

Bahkan salah satu yang turut bersuara adalah sahabatnya, James Corden. Ia menyebut foto tersebut palsu dan ada trik khusus agar terlihat seperti itu.

"David mengatakan kepadaku jika ia menaruh beberapa pasang kaos kaki dalam celananya itu," tuturnya kepada The Sun.

Namun pernyataan tersebut dibantah oleh sang istri, Victoria Beckham. Ia mengatakan, mantan pesepakbola tersebut tampil asli.

"Aku sangat bangga karena aku masih memiliki kehidupan seks yang baik dengan David. Benar, kau bisa melihatnya di iklan tersebut," ujarnya.


Hal ini sebenarnya merupakan wawancara pada 2008, namun entah kenapa topik tersebut jadi bahasan kembali usai keduanya tampil sangat mesra di perayaan ulang tahun putra mereka, Brooklyn.

20 tahun berumah tangga, David dan Victoria Beckham juga kerap diuji lewat berbagai berita miring. Mulai dari kabar perselingkuhan David, hingga kabar perceraian pun pernah menghujani perjalanan cinta mereka.

Namun David Beckham dan Victoria malah makin mesra dan kerap menuai pujian dari banyak orang. Hubungan keduanya disebut sebagai couple goals bagi banyak orang.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Ucapan Ultah Romantis dari David Beckham untuk Victoria"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com