Trump Diundang Hadir ke Pesta, Victoria Beckham Menghindar Buat Acara Terpisah

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 08:25 WIB
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz / Foto: Instagram
Jakarta -

Putra Victoria Beckham, Brooklyn akan menggelar tak hanya satu pesta memperingati pertunangan dengan Nicola Peltz. Ada 3 acara yang akan digelar.

Salah satunya akan dihadiri oleh presiden AS, Donald Trump. Kehadiran Trump bakal ada di pesta yang dibuat oleh ayah Nicola Peltz, Nelson Peltz. Nelson merencanakan pesta untuk pasangan muda itu di mansion Palm Beach-nya di mana Trump akan diundang.

Kabarnya, hal ini membuat Victoria Beckham memutuskan untuk membuat acara terpisah. Ia akan menjadi tuan rumah pesta di Inggris untuk teman-teman liberal yang dia khawatirkan akan tersinggung oleh tamu lain di AS.

Ayah Nicola berteman dengan Trump dan banyak anggota dari Partai Republik. Hal ini sangat berlawanan dengan teman-teman Victoria.

"Dia pikir banyak teman liberalnya tidak akan menghadiri pesta dengan Trump, jadi dia merencanakan pesta di Inggris," ujar sumber dekat keluarga Victoria dan David Beckham.

Brooklyn Beckham sendiri baru-baru ini keduanya digosipkan sudah menikah.

Isu ini muncul setelah beredar penampakan jari manis Brooklyn Beckham melingkar sebuah cincin emas. Penampakan tersebut terlihat di Instagram Stories saat Brooklyn Beckham memamerkan dirinya menggenggam jemari Nicola Peltz.

Belum ada pernyataan resmi dari Brooklyn Beckham maupun pihak Nicola Peltz soal ini.

Namun sebelumnya, mereka telah merencanakan menggelar pernikahan tahun depan. Keduanya disebut-sebut akan menggelar dua kali pesta pernikahan.

Salah satu tamu yang masuk dalam daftar undangan yakni pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Brooklyn Beckham telah menjalani hubungan asmara selama tujuh bulan sebelum akhirnya memutuskan bertunangan. Hubungan mereka telah menerima restu Victoria maupun David Beckham.

Saat Brooklyn mengumumkan pertunangannya dan melamar Nicola, pasangan tersebut pun tak dapat menutupi rasa bahagianya.

"David dan Victoria merestui hubungan mereka berdua. Pertunangan mereka sangat membuat keluarga besar bahagia. Setelah beberapa kali menjalin asmara, sepertinya Brooklyn akhirnya menemukan pendaratan terakhir," ungkap sumber keduanya.



Simak Video " Brooklyn Beckham Beri Cincin Tunangan Seharga Rp 2,8 M ke Nicola"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)