Ajun Perwira Kalah Stamina di Ranjang, Jennifer Jill: Dia Harusnya Minum Jamu

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 21:43 WIB
Ajun dan Jennifer Jill saat idtemui di kediamannya di Ancol.
Ajun Perwira buka suara soal urusan ranjang. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Secara blak-blakan, Ajun Perwira mengatakan dirinya kalah stamina oleh sang istri, Jennifer Jill di atas ranjang. Akan hal itu, Jennifer Jill menegaskan sebenarnya yang harus minum jamu bukanlah dirinya.

"Jadi seharusnya yang minum jamu itu Ajun bukan gue ya," tutur Jennifer Jill dalam Channel YouTube milik Melaney Ricardo.

Hingga memasuki usia 50 tahun, Jennifer Jill mengatakan dirinya masih dalam kondisi yang sangat sehat. Hal itu dikarenakan dirinya yang selalu merawat tubuhnya dari atas hingga bawah.

"Nggak cuma itu sih gue juga perawatan luar dalam dong," tutur Jennifer Jill seraya tertawa.

Dikatakan Ajun Perwira lagi, sang istri memang sangat seksi. Ia pun sangat kagum dengan perawatan yang dilakukan sang istri untuk menjaga penampilannya.

"Iya beneran kalau dia itu seksi dan hot banget asli deh. Badannya dia tuh mulus banget nggak ada koreng satupun. Gila sih, di badannya aja nggak ada selulit," tutur Ajun Perwira.

Padahal Ajun Perwira mengatakan sebelumnya, sang istri memang pernah melahirkan empat orang anak. Dua melalui proses persalinan caesar dan dua lagi normal.

"Iya dia sama sekali nggak ada selulitnya itu," ungkap Ajun Perwira.

Melaney Ricardo pun bertanya apakah Ajun Perwira pernah meminta Jennifer Jill untuk menurunkan berat badannya. Mengingat Ajun Perwira yang kerap bertemu dengan bintang sinetron muda.

"Nggak boleh kalau dikurusin malah sama Ajun," tutur Jennifer Jill.

"Kalau aku takut nanti dia kurus banyak yang naksir lagi," jelas Ajun Perwira seraya tersenyum.

Hingga saat ini, pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill memang belum dikaruniai buah hati. Keduanya pun sudah menjalani program bayi tabung.

"Ya kalau buatnya sih kita usaha terus tapi kalau hasilnya kita serahkan sama Yang Diatas aja," ucap Ajun Perwira.

Sebelumnya, Jennifer Jill sudah memiliki empat orang anak dari pernikahan sebelumnya. Suami Jennifer Jill meninggal dunia beberapa tahun lalu.



Simak Video "Ajun Perwira Ngebet Jadi Papa Muda Selagi Istri Belum Menopause"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)