Ajun Perwira Ngaku Kalah Stamina dengan Jennifer Jill di Atas Ranjang

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 14:47 WIB
Ajun dan Jennifer Jill saat idtemui di kediamannya di Ancol.
Ajun Perwira blak-blakan soal urusan ranjang dengan Jennifer Jill. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Memiliki umur yang lebih muda dari pasangan, bukan berarti stamina di atas ranjang juga bisa menjanjikan. Ajun Perwira dan Jennifer Jill contohnya.

Pasangan yang memiliki beda umur 17 tahun itu bicara mengenai stamina di atas ranjang. Ternyata untuk urusan ranjang, Ajun Perwira ternyata mengaku kalah dari Jennifer Jill.

Padahal jika ditilik, usia Ajun Perwira lebih muda jika dibandingkan dengan Jennifer Jill. Hal itu tercetus dari mulut Ajun Perwira saat ditanya Melaney Ricardo mengenai hal ini.

"Tapi kan gini, kalian kan beda usia ya, bisa nggak sih mami Ipel mengimbangi seks lo, secara Ajun Perwira kan lebih muda ya," tanya Melaney Ricardo.

Mendengar pertanyaan itu, Jennifer Jill langsung tertawa. Ia pun bertanya balik kepada Melaney Ricardo.

"Bisa dibalik nggak pertanyaannya? Bisa nggak dia ngimbangin gue," tutur Jennifer Jill tertawa.

Ajun Perwira pun langsung menjawab pertanyaan dari Melaney Ricardo. Ajun Perwira secara terang-terangan menyatakan dirinya selalu kalah dengan Jennifer Jill.

"Sejauh ini sih yang nyerah kebanyakan aku sih," jawab Ajun Perwira seraya tertawa.

"Ya ampun kamu baru kali ini lo jujur. Dia baru kali ini lo jujur, biasanya dia nggak pernah mau ngaku kalau dia selalu kalah dengan aku," papar Jennifer Jill tertawa.

Mengetahui sang suami yang sudah jujur mengenai hal itu, Jennifer Jill pun menyampaikan rasa terima kasihnya pada Ajun Perwira.

"Makasih ya sayang kamu mau ngaku kalau kamu itu kalah dari aku," terang Jennifer Jill.

Pernikahan Jennifer Jill dan Ajun Perwira ini memang sangat menyita perhatian. Hal itu dikarenakan perbedaan usia keduanya yang jauh.

Bukan hanya itu, Jennifer Jill juga disebut sebagai sosok perempuan yang kaya raya. Tak ayal, banyak orang yang mengira Ajun Perwira menikah dengan Jennifer Jill hanya untuk harta.

"Ya awalnya kan memang banyak yang bilang itu (menikah hanya untuk harta), tapi kalau menurut gue sih kalau dia nggak begitu dia bohong sih," tutur Jennifer Jill.



Simak Video "Ajun Perwira Ngebet Jadi Papa Muda Selagi Istri Belum Menopause"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)