Vicky Prasetyo Sebut CCTV adalah Kunci Kasus Angel Lelga

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 08:20 WIB
Vicky Prasetyo saat ditemui di persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Vicky Prasetyo minta CCTV rumah Angel Lelga. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Vicky Prasetyo hingga kini masih berjuang di persidangan lantaran kasus pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. Sebelumnya Vicky Prasetyo diadukan oleh mantan istrinya, Angel Lelga.

Angel Lelga mengadukan Vicky Prasetyo usai menggerebek kediamannya. Vicky Prasetyo menduga Angel Lelga berselingkuh dengan pria bernama Fiki Alman.

Rupanya Vicky Prasetyo meminta CCTV dihadirkan dalam persidangan tersebut. Bagi Vicky, rekaman CCTV adalah bukti yang valid.

"Cuma yang aku iniin kalau saksi manusia apa pun terlepas apa pun ini potensi berbohong dan jujurnya memang ada kalau mesin itu kan sudah pasti tidak ada potensi berbohong," ujar Vicky Prasetyo usai Okay Bos Trans7, Mampang, Jakarta Selatan.

Bagi Vicky Prasetyo, CCTV di rumah Angel Lelga diyakini dapat membeberkan semua fakta yang ada. Termasuk tuduhan soal perselingkuhan antara Angel Lelga dan pria lain.

"Dia hanya menangkap dan menyiarkan. Maksud aku dalam konteks perkara ini hadirkan saja CCTV," ungkapnya.

Memang Vicky Prasetyo mengaku sangat hapal soal CCTV yang ada di rumah Angel Lelga. Sehingga gambar yang akurat ada di sana.

"Karena CCTV mewakilkan semua perputaran dengam aktivitas gambar. Aku sangat hapal kok setiap sudut ada CCTV-nya," imbuhnya.

Vicky Prasetyo juga berharap dengan adanya pemutaran CCTV itu pihak pengadilan dapat menemui titik terang dalam kasus ini.

"Maksud aku hadirkan itu di pengadilan. Jadi bisa tahu semua titik terang perkara ini dan bagaimana gitu," pungkasnya.

Vicky Prasetyo sempat menikah dengan Angel Lelga pada 8 Februari 2018. Namun pernikahan itu hanya berlangsung singkat.

Dari awal Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menikah, publik sudah mencium aroma rekayasa yang dibuat oleh mereka. Namun Vicky dan Angel kompak menegaskan pernikahannya didasari cinta tanpa bumbu setting-an.

(fbr/aay)