Terungkap! Alasan Hana Hanifah Tak Mau Akui Kriss Hatta Pacar

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 07 Okt 2020 18:52 WIB
Hana Hanifah
Alasan Hana Hanifah tak akui Kriss Hatta pacar. (Foto: Instagram @ hanaaaast)
Jakarta -

Kriss Hatta kembali ditanya soal Hana Hanifah. Sang artis tetap pada pendiriannya pernah berpacaran dengan model seksi yang sempat terjerat masalah prostitusi online tersebut.

Kriss Hatta membantah hubungan dengan Hana Hanifah cuma sekadar gimmick. Ia menjelaskan hal itu di channel YouTube Michelle Amanda.

"Lo tanya saja, itu kan teman lo. Perlu diketahui yang namanya gimmick atau settingan itu sudah pasti kubu A dan kubu B itu satu suara, judulnya juga sudah nyetting, kan. Tapi kan ini kubu A dengan kubu B beda pendapat. Kalau ditanya kenapa bisa beda pendapat, ya lo tanya sama yang bersangkutan saja kenapa harus beda pendapat dengan kubu sebelah," ujar Kriss dalam video.

Kriss Hatta mengaku menyukai Hana Hanifah karena fisiknya yang sesuai kriterianya. Ia menjelaskan hubungan dengan Hana terjalin secara natural.

Namun kini, Kriss Hatta menyatakan sudah putus cinta dari Hana Hanifah. Ia merasa hal itu tak perlu diumbar ke publik.

"Sudah nggaklah, sudah case closed," tutur Kriss.

Kriss Hatta lalu ditanya soal komunikasi terakhir dengan Hana Hanifah. Ia mengaku sempat ditelepon mantannya dan menjelaskan mengapa dirinya sempat tak diakui sebagai pacar.

Hana Hanifah sempat membantah pacaran dengan Kriss Hatta saat bermasalah dengan kasus prostitusi online. Rupanya ia tak mengaku menjadi kekasih karena tak mau Kriss terseret.

"Ya terakhir dia nelepon ada ngomong ya say sorry, sorry ya aku sudah bikin kamu malu. Akhirnya aku tanya kenapa sih mesti begitu. Kata dia, intinya aku nggak mau bawa-bawa kamu, cuma caranya salah, kayak gitu yang dia sampaikan," kata Kriss.

Kriss Hatta juga menjelaskan Hana Hanifah meminta untuk tak blokir akun Instagram-nya. Ia mengaku memblokir Hana karena merasa sudah mantan.

"Terus dia minta IG-nya jangan di-block lagi, dibuka dong IG-nya. Aku kalau sudah mantan ya sudahlah selesai saja, mendingan block-block saja sudahlah," ujar Kriss.

(mau/nu2)