Usai Ditangkap Kasus Dugaan Prostitusi, Hana Hanifah Kini Jualan Bandeng

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 22 Sep 2020 17:06 WIB
Hana Hanifah
Hana Hanifah. Dok. Instagram/hanaaaast
Jakarta -

Nama Hana Hanifah sempat menjadi perbincangan dan sorotan di berbagai media. Usai ditangkap atas kasus dugaan prostitusi pada Juli lalu, hampir setiap hari wajahnya muncul di layar kaca. Lantas bagaimana kabarnya sekarang?

Ternyata Hana Hanifah kini mulai menekuni dunia bisnis dengan berjualan produk makanan bertajuk Bandeng Viral. Hal itu pun terlihat pada unggahannya di instagram pada 19 September lalu.

"Yeay comingsoon bandeng viral," tulisnya.

Hal tersebut pun ramai dikomentari oleh para netizen. Banyak yang mendoakan agar Hana sukses dengan bisnis barunya tersebut, ada pula yang menasehatinya.

[Gambas:Instagram]



"Sukses Hana. Enak bandengnya. Kenapa tak buka resraurant atau rumah makan?" tulis netizen.

"Jangan nakal lagi ya," tulis lainnya.

"Kamu juga pernah viral," tulis netizen.

Beberapa komentar netizen yang usil pun dihapus oleh bintang FTV itu. Rata-rata komentar mereka mengungkit persoalan dugaan kasus prostitusi hingga bayaran Rp 20 juta yang diakui Hana adalah bayaran untuk job pemotretan.

Perihal uang Rp 20 juta tersebut memang sempat jadi bahasan di media sosial karena pada awal kasusnya, Hana berbicara di dalam vlognya jika ia tak pernah menerima uang tersebut.

"Di sini aku krarifikasi lagi, untuk nominal (Rp 20 juta) tidak ada," ujarnya pada video yang tayang 21 Juli lalu.

Namun kala hadir di acara podcast Deddy Corbuzier, ia malah mengaku jika dirinya dibayar Rp 20 juta untuk pemotretan. Ia menyebutkan jika uang tersebut digunakannya untuk kepentingan pribadi seperti salin dan lainnya selama di Medan.

Deddy Corbuzier pun menegaskan apakah Rp 20 juta itu bayarannya, Hana kembali meralat pernyataannya dengan mengatakan jika itu bukanlah bayarannya. Sementara bayaran atas job pemotretan belum diberikan.

"Bayarannya belum?" tanya Deddy.

"Belum," jawab Hana.

"Sekarang sudah dibayar?" cecar Deddy.

"Gara-gara ada itu (kasus dugaan prostitusi), nggak" pungkas Hana Hanifah.



Simak Video "Tak Dianggap Kekasih oleh Hana Hanifah, Kriss Hatta: Sad Boy"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)