Kriss Hatta Keukeuh Ngaku Punya Asmara dengan Hana Hanifah

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 18 Agu 2020 18:36 WIB
Kriss Hatta saat ditemui di studio Trans TV.
Kriss Hatta keukeuh ngaku pacari Hana Hanifah. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Belum lama ini, Hana Hanifah diamankan oleh satuan kepolisian Medan lantaran dugaan prostitusi. Informasi itu langsung menjadi sorotan publik, termasuk nama Kriss Hatta.

Bagaimana tidak, ketika Hana dibekuk, Kriss Hatta langsung mengaku memiliki hubungan asmara dengannya. Tentunya nama Kriss Hatta ikut menjadi pembicaraan.

Setelah dibebaskan, Hana menampik semua pengakuan Kriss terkait hubungan mereka. Hana tak membenarkan adanya hubungan asmara di antara mereka.

Kejadian ini kemudian kembali ditanggapi Kriss Hatta yang masih keukeuh dengan ucapannya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

Selebgram.Hana Hanifah sempat bantah pacaran dengan Kriss Hatta. Foto: (Instagram)

"Saya nggak akan mengcounter omongannya benar atau nggak. Saya cuma bisa menyampaikan, percuma juga kalau saya bersikap ingin membuktikan fakta, karena pasti dia sudah di posisi terjepit nggak bisa ke mana-mana salah, dapat bully lagi nanti kan," ujar Kriss.

Lebih lanjut ditegaskan Kriss Hatta, ia mengaku tak pernah bohong ketika harus mengaku pada publik. Terlebih pada hubungannya kali ini.

Meski begitu, kali ini Kriss tak mau panjang lebar menegaskan pengakuannya yang berpacaran dengan Hana Hanifah. Ia merasa takut berimbas pada jalur hukum yang nantinya menyeret namanya lagi.

"Sebenarnya kalau saya mau membuka itu secara fakta, saya orangnya kalau di media itu nggak pernah bohong. Kadang-kadang kejujuran saya menjadi sisi ketakutan dari para artis," tutur Kriss.

"Saya ngomong apa adanya, tapi untuk kali ini saya nggak mau ngomong apa-apa deh. Kalau saya ngomong apa adanya, yang ada saya entar saya bolak-balik Polda lagi, capek," sambungnya.

Meski menolak menjelaskan lebih jauh, Kriss Hatta justru mengaku banyak memiliki bukti dari hubungannya dengan Hana Hanifah. Namun lagi-lagi Kriss tak mau menjelaskan bukti-bukti yang dimilikinya itu.

"(Bukti hubungan) Oh banyak sih. Janganlah, saya lagi ingin hidup lebih tentram saja," tutup Kriss.



Simak Video "Tak Dianggap Kekasih oleh Hana Hanifah, Kriss Hatta: Sad Boy"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)