Nana Mirdad Shock Temukan Mayat Bayi di Pantai Sanur

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 02 Okt 2020 17:03 WIB
Kemesraan Nana Mirdad dan Andrew White dari instagram.
Nana Mirdad temukan mayat bayi. (Foto: Dok. Instagram/nanamirdad_)
Jakarta -

Nana Mirdad kembali menuliskan status yang menghebohkan. Kali ini ia dibuat shock karena menemukan mayat bayi yang dibuang di jalan.

Kejadian bermula saat Nana Mirdad dan suaminya, Andrew White, saat hendak jalan pagi di sebuah pantai. Sang artis tiba-tiba terkejut ketika melihat ada mayat bayi di Pantai Sanur, Bali.

Kondisi mayat itu pun kata Nana Mirdad begitu mengenaskan. Sebab, bayi itu itu sudah terlindas mobil dan dijilat anjing.

"Ya Tuhan... Jalan kaki pagi ini dimulai sangat shock dan menyedihkan... begitu aku dan andrew keluar dari mobil kita nemu mayat bayi yang dibuang di jalan, ancur, dijilat anjing2. Dilindas2 mobil di pantai kfc sanur," tulis Nana di Instagram Stories.

Nana Mirdad lalu memberi peringatan terhadap orang yang telah melahirkan dan membuang bayi. Ia meminta meyakini soal karma.

"Siapapun, siapapun yang melahirkan dan buang bayi ini di jalan dalam keadaan telanjang untuk dimakan anjing dan dilindas mobil sampai seluruh isi bada dan kepalanya keluar, percayalah karma itu ada," kata Nana.

Setelah itu, Nana Mirdad melanjutkan jalan pagi di pantai. Hal itu terlihat dari unggahan Andrew White.

Nana Mirdad dan Andrew White tampak senang bisa jalan pagi dengan suasana yang sejuk. Di sana, Andrew sekaligus mengabadikan beberapa foto yang diunggah di Instagram Stories.

"Good morning at the beach. The cloudy again. But it's nice too," ujar Andrew White.

(mau/nu2)