Jonas Rivanno-Asmirandah Siapkan Nama Anak Sejak 2 Tahun lalu

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 30 Sep 2020 21:43 WIB
asmirandah
Jonas Rivanno dan Asmirandah Foto: instagram
Jakarta -

Jonas Rivanno dan Asmirandah rupanya sudah menyiapkan nama untuk anaknya kelak. Menariknya pasangan pesinetron itu tak tanggung dalam mempersiapkan nama anak, karena sudah ada sejak dua tahun lalu.

Memang di masa itu Asmirandah belum hamil. Hal itu diungkapkan oleh Jonas Rivanno dalam sesi wawancara virtual bertajuk Vandah Bagi-bagi Bahagia, Rabu (30/9/2020).

"Nyiapin nama sudah dong. Dari dua tahun yang lalu sudah nyiapin nama," ujar Jonas Rivanno tersenyum.

Bukan tanpa alasan menyiapkan nama sejak dua tahun lalu. Bagi Jonas Rivanno hal itu adalah menjadi sebuah doa yang saat itu belum dikaruniai anak.

Beruntungnya saat ini Asmirandah sudah hamil, tinggal menunggu anaknya lahir dua bulan lagi.

"Kenapa nyiapin nama dari dua tahun yang lalu? Karena buat kami itu dibawa dalam doa, gitu," tambah Jonas Rivano.

Sementara itu Jonas Juga terus bahagia menunggu calon anaknya lahir. Memang dia sangat menunggu sekali Asmirandah melahirkan calon anak pertamanya.

"Rasanya tetap bahagia tidak ada perubahan perasaan seperti apa. Tetap bahagia karena sebentar lagi akan menimang buah hati," kata Jonas Rivanno.

Meskipun demikian ada banyak hak yang harus diperhatikan di kehamilan Asmirandah yang sudah berusia tujuh bulan itu. Karana saat ini bayinya terus berkembang sehingga membutuhkan perhatian lebih dari Jonas maupun Asmirandah.

"Memang ada beberapa hal yang harus kami perhatikan dan itu tidak pernah lepas dari kami kok," tambah Jonas Rivanno.

"Puji Tuhan sudah masuk 7 bulan yang dirasain sama kaya pas 3 bulan nggak ada pegel ngidam cuma bedanya lebih aktif bisa diajak ngomong bayinya dan bisa membalas omongan dengan nendang," pungkas Asmirandah.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Hamil Pertama, Asmirandah Makin Manja dengan Suami"
[Gambas:Video 20detik]