Jessica Iskandar Ungkap Permintaan Maaf pada El Barack, Kenapa?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 30 Sep 2020 11:56 WIB
Jessica Iskandar
Jessica Iskandar ungkap permintaan maaf pada El Barack. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Jessica Iskandar mengutarakan rasa keegoisannya kepada El Barack. Perempuan yang biasa disapa dengan panggilan Jedar ini mengatakan, dirinya sangatlah egois selama ini.

Hal itu disampaikan Jessica Iskandar di Instagram miliknya. Jessica mengatakan betapa dirinya sangat egois selama ini.

"Anakku EL Barack, di masa-masa seperti ini kita belajar menerima, kuat, sabar dan ikhlas ya. Aku tau kamu sedih, aku tau kamu kecewa. Maaf ya atas perasaan-perasaan itu," buka Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya.

"Mama salah, mama sudah egois hanya memikirkan perasaan mama, tidak memikirkan masa depanmu dan perkembangan jiwamu. Aku berjanji untuk jadi ibu yang lebih peka dan bertanggung jawab atas semuanya," sambung Jessica Iskandar lagi.

[Gambas:Instagram]



Seleb yang memutuskan menetap di Bali saat ini memiliki alasan tertentu mengapa dirinya menuliskan kata-kata tersebut untuk sang buah hati. Jessica Iskandar mengaku sengaja menuliskan hal itu dalam Instagram miliknya.

"Suatu hari ketika kamu membaca ini, aku harap kamu bisa mengerti dan memaafkan mama. I Love you EL Barack. Selamanya cinta mama untuk EL tidak akan hilang dan berkurang," terang Jessica Iskandar lagi.

Mantan tunangan Richard Kyle ini selalu berdoa kepada Tuhan setiap hari. Ia pun sangat optimis doanya bisa diterima oleh Sang Pencipta.

"Tuhan pasti mendengar doa kita setiap malam, suatu hari nanti pasti, kita pasrahkan ke tangan Tuhan yang maha kuasa. Kamu adalah anak yang luar biasa, hanya dengan senyummu aku bisa kuat. #bali," tutup Jessica Iskandar.

Setelah berpisah dari Richard Kyle, Jessica Iskandar memutuskan untuk menetap di Bali. Tak sendirian, Jessica Iskandar juga memboyong anak semata wayangnya untuk tinggal dengannya. Kini, El Barack pun memulai sekolah barunya di Pulau Dewata itu.



Simak Video "Momen Richard Kyle Antar El Sekolah yang Buat Jedar Sedih"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)