Jessica Iskandar Pamer Tinggal di Vila Mewah Bali Bergaya Eropa

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 21:26 WIB
Jessica Iskandar
Foto: dok. Instagram Jessica Iskandar
Jakarta -

Jessica Iskandar sudah dua bulan memutuskan pindah ke Bali. Ia bersama sang anak, El Barack, pun memulai kehidupan baru.

"Dear followers, Aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap disini. Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin #bali #balilife," tulis Jessica Iskandar di Instagram miliknya pada 25 Agustus 2020.

Salah satu alasan Jessica Iskandar pindah ke Bali adalah mencari ketenangan. Hal tersebut terlihat saat berbincang dengan Atta Halilintar.

Jessica IskandarJessica Iskandar dan Atta Halilintar Foto: dok Youtube

"Mencari ketenangan, bukan berarti kemarin nggak tenang juga. Suasana baru," jawabnya.

Jessica Iskandar memang beberapa waktu lalu sakit. Ia juga harus terus mengonsumsi obat 5 kali dalam sehari.

Jessica Iskadar divonis Takikardia. Selain itu, ia juga mengidap graves disease autoimmune hyperthyroidism, sejenis gangguan pada sistem kekebalan tubuh yang menjadi penyebab hipertiroidisme atau produksi hormon tiroid berlebih.

Jedar pun mengundang Atta berkeliling ke The Kemilau Villa Umalas di Kuta Utara. Ketika turun dari mobil, Atta langsung disuguhi dengan pemandangan hijau.

Bentuk bangunan bagian depannya juga terlihat luas dengan dinding bata merah. Uniknya, saat masuk tamu langsung disuguhi dengan nuansa hunian khas eropa.

Lantai vila tersebut terlihat bermotif batu kasar. Jessica pun langsung memberi tahu Atta lantai vila tersebut unik.

"Lantainya kayak di Eropa gitu," kata Atta.

[Gambas:Instagram]



Suasana di tengah rumah itu memang terlihat terbuka dengan partisi kaca-kaca besar. Mereka kemudian berjalan ke bagian tengah yang langsung memperlihatkan area terbuka hijau.

Vila tersebut seperti berbentuk huruf L, dengan di tengah kedua bangunannya berisi rumput untuk bermain. Di samping area itu juga terdapat kolam renang dengan gaya arsitektur yang khas.

Mereka kemudian kembali masuk ke ruangan. Ada sebuah tangga besar menuju lantai atas. Di sana terdapat kamar tidur luas berisi tempat spa khusus.

Jessica mengaku ingin pensiun dari dunia artis. Ia pun hanya ingin fokus membesarkan sang putra.

"Tapi kan aku mau ini, pensiun. Pensiun jadi (artis). Aku mau fokus jadi ibu, besarin anak. Ya kan aku ada tabungan. Aku masih jual roti Baby El Bakery, Jedar Kosmetik, kan itu mau fokus ke bisnis," tutur Jessica Iskandar.

Jessica IskandarJessica Iskandar dan Atta Halilintar Foto: dok Youtube


Simak Video "Jawaban Bijak Jedar soal Batal Nikah dengan Richard Kyle"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)