Ucapan El Barack Ini Bikin Jessica Iskandar Merinding

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 19 Sep 2020 10:58 WIB
Jessica Iskandar dan El Barack.
Jessica Iskandar merinding saat El Barack ucapkan sesuatu. Foto: Instagram
Jakarta -

Jessica Iskandar mengungkapkan sang buah hati, El Barack, menginginkan adik. Hal itu tercetus saat Jessica Iskandar dan El Barack mengunjungi salah satu yayasan untuk bayi terlantar di Denpasar, Bali.

Ternyata saat Jessica Iskandar menggendong salah satu anak di sana, El Barack membisikkan ucapan yang membuat Jessica Iskandar merinding.

"EL Barack sampai bisikin aku, 'mama yang mana yang mama mau bawa untuk jadi adik EL'. OMG!! Merinding saat nulis ini. EL Barack hebat sekali," ungkap Jessica Iskandar.

Menurut Jessica Iskandar, keinginan El Barack itu belum bisa diwujudkannya saat ini. Sebab menjadi orang tua angkat membutuhkan keberanian dan juga komitmen yang besar.

"Tapi mama butuh keberanian dan komitmen besar, EL. Tidak mungkin mama bawa terus kalau ga sanggup mama pulangin lagi," tutur Jessica Iskandar lagi.

Dalam postingannya, Jessica Iskandar mengatakan menjadi orang tua adalah perjalanan yang panjang. Butuh tanggung jawab dan juga komitmen dalam mendidik anak.

[Gambas:Instagram]



"Jadi orang tua itu perjalanan panjang, butuh tanggung jawab dan komitmen. Di samping bermain, orang tua juga harus mendidik mental dan hati anak diluar sekolah," terang Jessica Iskandar.

Sejak menjadi orang tua, Jessica Iskandar pun merasakan kepeduliannya terhadap sesama semakin tinggi. Tidak hanya terhadap sesama, tapi juga terhadap makhluk hidup lain dan juga bumi, tempat kita tinggal.

"Aku belajar banyak dari para orang tua bahwa hidup itu adalah kepedulian. Peduli terhadap sesama, binatang dan bumi tempat kita tinggal saat ini. Peduli adalah misi besar aku dan EL," bebernya.

"Percuma kalau hidup sudah sejauh ini tapi tidak digunakan untuk berbagi. Saat ini aku berbagi pelukan dan elusan kepala buat anak-anak bayi. Ajarin EL bahwa disitu kita berbagi kasih sayang untuk mereka yang ditinggalkan," terang Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar pun sampai meneteskan air mata saat mendengar cerita bagaimana bayi-bayi ini bisa berada di yayasan tersebut.

"Air mata aku seperti air terjun dengerin cerita bagaimana mereka bisa berada disini. Avaro yang aku gendong di photo ini, karena jatuh dan nangis sampai ngantuk dan tidur di pelukan aku, aku berasa diinginkan. Semoga Tuhan memberkati kita semua. Amin #bali," tutup Jessica Iskandar.



Simak Video "Momen Richard Kyle Antar El Sekolah yang Buat Jedar Sedih"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)