Selain Jessica Iskandar, 5 Seleb Ini Putuskan Tinggal di Bali

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 27 Agu 2020 10:27 WIB
Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Jessica Iskandar belum lama ini memutuskan untuk menetap di Bali. Ia pun menyampaikan ini lewat Instagram miliknya. Selain Jessica Iskandar, sudah ada beberapa seleb Indonesia yang memutuskan untuk lebih dulu memilih Bali sebagai tempat tinggal.

detikcom merangkum 5 seleb yang tinggal di Bali:


1. Indah Kalalo

ArtisInda Kalalo Foto: dok. Istimewa

Indah Kalalo menjadi salah satu seleb Indonesia yang memutuskan untuk menetap di Bali. Menikah dan memiliki anak, kini Indah Kalalo sudah bahagia dengan kehidupannya saat ini.


2. Nana Mirdad

Rumah Nana MirdadNana Mirdad Foto: Instagram

Siapa yang nggak kenal dengan pasangan Nana Mirdad dan Andrew White. Setelah menikah, kedua pasangan ini memilih untuk menetap di Bali dengan membesarkan kedua anak-anaknya.

Meski begitu untuk beberapa pekerjaan, Nana Mirdad dan Andrew White masih terlihat wara-wiri ke Jakarta. Kedua orang tua Nana Mirdad pun masih berada di Jakarta.


3. Happy Salma

Keluarga Happy Salma.Happy Salma Foto: Instagram

Menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana pada 2010, Happy Salma memutuskan untuk menetap di Bali. Membesarkan anak-anaknya di Bali, Happy Salma pun tetap bisa bolak-balik ke Jakarta untuk beberapa pekerjaan.


4. Tamara Bleszynski

Tamara BleszynskiTamara Bleszynski Foto: dok. Instagram

Tamara Bleszynski juga termasuk menjadi seleb yang memutuskan untuk tinggal di Bali. Bukan hanya sekadar tinggal di Bali, Tamara pun membuka usaha warung makan di sana.

Hidup bersama anaknya, Kenzou, Tamara Bleszynski kerap mendapatkan kunjungan dari keluarga dan juga sahabat. Mike Lewis yang merupakan mantan suaminya juga kerap mengunjungi Tamara untuk melihat Kenzou.


5. Feby Febiola

Feby FebiolaFeby Febiola Foto: Instagram Feby Febiola

Feby Febiola dan Franky Sihombing juga pasangan yang kini menetap di Bali. Menjauh dari Jakarta dan melanjutkan hidup di Bali, pasangan ini banyak menghabiskan waktunya untuk melakukan pelayanan gereja.

Kini, Feby Febiola lebih menata kesehatannya setelah divonis kanker ovarium. Feby Febiola pun sudah menggunduli rambutnya. Franky Sihombing juga memberikan dukungan untuk sang istri dengan melakukan hal yang sama, yakni menggunduli kepalanya.



Simak Video "Penampilan Baru Feby Febiola dengan Rambut Botak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)