Tamara Bleszynski Merasa Dilecehkan karena Berita soal Pamer Belahan Dada

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 03 Nov 2019 18:44 WIB
Foto: Dok. Instagram/tamarableszynskiofficial
Jakarta - Tamara Bleszynski sedang kesal oleh pemberitaan di media terkait pamer belahan dada. Sang aktris merasa harga dirinya dijatuhkan karena hal tersebut.

"'Pamer belahan dada lagi??' Serius ini berita?? Sudah ngambil gambar dari postinganku tanpa ijin, ga wawancara, dan masih aja berani ngambil untung dgn menjatuhkan org," tulisnya di Instagram.

Tamara berpesan untuk membuat berita yang semestinya. Ia juga bicara mengenai hal belahan perempuan.

"Sampai kapan media bodoh akan mengerti kalau perempuan memang punya belahan? Karena belahan, perempuan bisa melahirkan, dan kamu jg lahir dari belahan itu. Jangan membuat drama murahan, karena proses itu memang alami. Daripada sibuk buat judul ga penting, lebih baik kamu beri kasih sayang pada ibumu yg melahirkanmu," tuturnya lagi.



Gara-gara dibilang pamer belahan dada, Tamara Bleszynski merasa dilecehkan sekali. Ia begitu murka terhadap media yang memberitakan itu.

"Jangan pernah meremehkan/melecehkan perempuan. Kau kan punya otak, pergunaman lah!" katanya.

Eks istri Mike Lewis itu berharap setiap orang bisa menghargai satu sama lain. Ia pun mewanti-wanti agar tak panjat sosial karena memberitakan hal negatif.

"Stop bullying yah media. Kita ada karena cinta kasih bukan karena pansos. Hargailah manusia. Kalau mau buat berita ingat: kode etik jurnalistik. Salam kemanusiaan," ujarnya.


Simak Video "Menjajal Masakan Rumahan di 'Warteg' ala Tamara Bleszynski"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/tia)