Istri Didi Kempot Tak Mau Pusing soal Agama Dory Harsa

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 12:24 WIB
Dory Harsa
Masih soal Dory Harsa. Foto: Dok. Instagram/doryharsa
Jakarta -

Pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma banyak membuat orang lain kaget. Salah satunya bagi istri kedua Didi Kempot, Yan Vellia.

Apalagi saat mendengar Dory Harsa dan Nella Kharisma menikah di gereja dengan cara pemberkatan. Padahal yang Yan Vellia ketahui, Dory Harsa adalah muslim yang taat.

"Ya, seorang muslim yang baik selalu menjalankan agama kami. Kaget aja setelah menikah dia undangannya pemberkatan," ungkap Yan Vellia saat ditemui usai mengisi acara Brownis Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Namun hal tersebut tidak dipermasalahkan oleh Yan Vellia. Walau pada akhirnya Dory Harsa memang pindah agama, menurutnya hal itu adalah keputusan Dory Harsa. Mantan pemain gendangnya pun tahu mana yang terbaik untuk hidupnya tersebut.

"Tapi pilihan agama itu masing-masing pribadi, jadi ya itu saya tidak pernah mengomentari apapun tentang perpindahan agama Dory, itu hak masing-masing," kata Yan Vellia.

Kabar berhembus mengatakan kalau Dory Harsa memang pindah agama sejak menikahi Nella Kharisma.

Mengenai kabar yang berhembus, Yan Vellia tidak mau menduga-duga. Ia juga tidak pernah mendengar kabar tersebut.

"Nggak (denger). Saya tidak pernah mengurusi urusan orang. Yang penting lihat mereka bahagia saja," ucap Yan Vellia.

Yan Vellia juga mengatakan tahu keduanya menjalin hubungan dari media sosial.

"Tahu dari Instagram, kalau langsung nggak. Cuma Nella sempat tanya-tanya gitu aja. Saya ngobrol sama Nella katanya mau married, tunggu undangannya aja, gitu aja sih. Married ya sama siapa aku nggak ngerti. Tahu-tahu sama Dory," jelas Yan lagi.

Pada awal Dory Harsa pacaran dengan Nella Kharisma pun Yan Vellia mengaku tidak mengetahuinya. Ibu dua anak itu malah beranggapan kalau hubungan tersebut hanyalah settingan semata.

"Ya (kejutan banget pernikahannya). Waktu dikabarin kalau Nella sama Dory ada pacaran atau apa, mungkin gimmick kali aku bilang gitu. Tapi bener, oh yaudah nggak ada masalah dan nggak ada hubungannya dengan hidup saya," tandas Yan Vellia.

Seperti diketahui, Dory Harsa adalah pemain gendang Didi Kempot di Lare Jawi. Ia bekerja di bawah manajemen Didi Kempot kurang lebih selama lima tahun.

Namun pada 15 Maret 2020, Dory Harsa dipecat oleh Didi Kempot karena satu dan lain hal. Godfather of Broken Heart itu mengaku kecewa dengan Dory Harsa.



Simak Video "Istri Didi Kempot Sebut Ada Kekecewaan dengan Dory Harsa"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)