Dorry Harsa Diduga Kacang Lupa Kulit karena Sudah Sukses

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 09:07 WIB
Dory Harsa
Masih soal pemecatan Dory Harsa. Foto: Instagram @doryharsa
Jakarta -

Musisi Dory Harsa dipecat oleh Didi Kempot sebagai pemain gendangnya di Lare Jawi. Godfather of Broken Heart itu disebut kecewa dengan Dory Harsa.

Usut punya usut, Dory Harsa diduga kacang lupa kulit. Hal itu karena Dory Harsa disebut sudah sukses semenjak memiliki single musik sendiri.

Namun, istri kedua Didi Kempot, Yan Vellia masih enggan mengungkapkan rasa kekecewaan suaminya tersebut kepada publik. Menurutnya, biarlah hal itu menjadi rahasia keluarganya dan manajemen Didi Kempot.

"Kekecewaan Mas Didi cukup kami pendam dalam manajemen aja. Karena semua yang terjadi di manajemen adalah urusan Didi Kempot dan yang mengganti personel gendang dari Lare Jawi ya Mas Didi langsung," kata Yan Vellia saat ditemui usai mengisi acara Brownis Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020) malam.

"Jadi kami ngikut aja siapapun yang masuk. Mungkin ya Dory sudah sukses di luaran dan kita regenerasi biar ada suasana baru," lanjutnya.

Seperti diketahui, Dory Harsa sudah lima tahun ikut dengan Didi Kempot. Ia sampai dibuatkan lagu sang maestro lagu campur sari tersebut.

Beberapa kali, Dory Harsa sering diajak nyanyi bersama dengan Didi Kempot. Mereka duet di atas panggung setiap kali ada kesempatan.

Yan Vellia mengatakan, pemecatan Dory Harsa berlangsung sebelum Didi Kempot meninggal dunia. Tim manajemen pun memaklumi keputusan yang telah dibuat oleh Didi Kempot.

"Pertengahan, tanggal 15 Maret lalu (dipecatnya). Pas Corona itu kami setop terus Mas Didi masih ada beberapa konser amal sudah tidak," imbuh Yan Vellia.

"Mas Didi itu seseorang yang sangat pemaaf sebenarnya, tapi keputusan ada di Mas Didi dan kami menghormati keputusan itu. Mas Didi kecewa aja sih," pungkasnya.



Simak Video "Istri Didi Kempot Sebut Ada Kekecewaan dengan Dory Harsa"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)