Dear Dory Harsa... Ada Doa Nih dari Keluarga Didi Kempot

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 10:58 WIB
Dory Harsa
Dory Harsa mendapatkan doa dari keluarga Didi Kempot. Foto: Dok. Instagram/doryharsa
Jakarta -

Dory Harsa disebut-sebut sebagai kacang lupa kulit. Hal itu diduga karena telah membuat kecewa Didi Kempot.

Sampai akhirnya Dory Harsa dipecat oleh Didi Kempot sebagai pemain gendangnya di Lare Jawi. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 15 maret 2020, semasa Didi Kempot masih hidup.

Kini, Dory Harsa dan keluarga Didi Kempot jadi putus komunikasi. Bahkan saat Dory Harsa menikah dengan Nella Kharisma pun, keluarga Didi Kempot tidak diundangnya. Padahal Dory Harsa dan keluarga Didi Kempot sudah lima tahun dekat.

Meski begitu, istri kedua Didi Kempot, Yan Vellia, tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia tetap mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma.

"Nggak (diundang). Yang ngasih tahu teman-teman wartawan. Ya selamat mudah-mudahan bahagia dan cepat dapat momongan," ujar Yan Vellia saat ditemui usai mengisi acara Brownis Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020) malam.

Namun Yan Vellia masih berpikir positif mengenai hal tersebut. Mungkin saja menurut Yan Vellia, pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma kala itu hanya digelar untuk keluarga saja.

"Karena mungkin masih dalam masa pandemi, jadi party untuk keluarganya. Mungkin nanti kalau ada di Solo kami diundang juga. Jadi saya positif thinking aja, mungkin masih COVID jadi nggak banyak diundang," tambah ibu dua anak itu.

Sebab Yan Vellia mengaku tidak memiliki masalah dengan Nella Kharisma. Ia cukup mengenal bagaimana istri kedua Dory Harsa itu.

"Kalau adek Nella saya nggak ada, saya tetap bersahabat dengan Nella. Karena waktu sebelum sama Dory kita sering japrian kalau ke Solo mampir, gitu. Ketemu di Magelang waktu itu kita ngobrol lama. Kalau sama Nella nggak ada masalah apapun ya," imbuh Yan Vellia.



Simak Video "Fakta-fakta Pernikahan Nella kharisma dan Dory Harsa"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)