Lewat Tulisan Ini, Arie Untung Beri Kode Siap Poligami?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 09:55 WIB
Arie Untung
Postingan Arie Untung soal poligami menjadi sorotan. Foto: Instagram
Jakarta -

Dalam Instagram miliknya, Arie Untung menuliskan soal poligami. Hal itu pun langsung menjadi sorotan dari banyak pihak. Sebab, tulisannya memang langsung membuat banyak mata tertuju padanya.

"Poligami siapa takut? Lion2 ini dah bikin seru hidup aku Ngeliat mereka tumbuh Bahagiannya minta ampun," buka Arie Untung dalam Instagram miliknya.

"Mudah2an mrk tumbuh berani, berintegritas, teguh dng pendirian trus jd pemimpin yg baik Dan jgn jadi "penakut" Bagaimana cowo2 ini nanti dng pasangannya? Cukup dng Mereka liat aja. Bgmn cara bapaknya mencintai ibunya dan bgmn bapaknya mencintai ibunya mereka didepan matanya Makanya pas ditanya Berani Poligami? siapa takut?" sambungnya lagi.

Keterangan yang ditulis Arie Untung itu seperti memberikan kode jika dirinya siap untuk melakukan poligami. Tapi jika ditelaah secara menyeluruh, Arie Untung justru mengaku sama sekali belum siap dengan poligami.

"Ya aku yg masih "penakut" Kenapa? Ini aku nggandeng sama nggendong pengawal emaknya Sekali mrk kecewa? Anget nih tangan kena ompol ama pup #masyaallahtabarakallah," papar Arie Untung lagi.

Sontak saja banyak yang langsung memention Fenita Arie dalam kesempatan ini. Banyak yang mengatakan jika apa yang ditulis itu adalah kode.

[Gambas:Instagram]



"Kode keraasss Maseee...," komen akun Mas Mono.

"keras yo rawani nggopo maseee," jawab Arie Untung.

Ada pula netizen yang mengatakan jika poligami memang tidak dilarang oleh agama, selagi orang yang melakukannya bisa berbuat adil.

"Tapi Poligami itu kan gk dilarang Pak, selagi sama2 dinafkahi dg seimbang. Ya... aslinya sih gk ada hati wanita yg gk sakit ketika cintanya dibagi oleh pasangannya," kata akun yue****.

Arie Untung pun langsung memberikan jawabannya mengenai komentar dari netizen itu. Ia mengatakan jika dirinyalah yang belum berani melakukan poligami.

"emg ga dilarang, tapi kite yg ga berani levelnya blum ada ilmunya," jawab Arie Untung.

"Fen fen ini lo fen," kata akun bet***.

"Kaboooorrrr," tutur Arie Untung.



Simak Video "Istri Pertama Kini Justru Bantah Kiwil Sudah Nikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)