Lewat Animasi, Arie Untung Komitmen Sajikan Konten Bermanfaat Bagi Anak

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 15 Sep 2020 17:50 WIB
Arie Untung
Arie Untung komitmen sajikan konten bermanfaat bagi anak. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Arie Untung berkomitmen akan terus menyajikan konten bermanfaat bagi anak. Hal itu dilakukannya usai animasi Riko The Series mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.

Setelah season pertama ramai diperhatikan, Arie Untung kini mengeluarkan Riko The Series season kedua. Animasi yang ditayangkan di kanal YouTube Riko The Series itu pun telah resmi dirilis sejak beberapa hari lalu.

"Alhamdulillah tidak terasa produk IP (intelektual property) pertama kita dalam bentuk serial animasi Riko The Series sudah memasuki season ke-2. Akan semakin seru dan menuntun pastinya," ujar Arie saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

"Komitmen kami tetap sama untuk dapat menjadi mitra orang tua dan tenaga pendidik, untuk dapat terus menyajikan konten-konten bermanfaat atas dasar keprihatinan kami terhadap tayangan-tayangan yang dikhawatirkan berdampak buruk terhadap generasi kita," lanjut pria yang menjadi CEO dari Garis Sepuluh Corporation tersebut.

Arie Untung mohon doa season kedua animasi Riko The Series tetap diminati masyarakat. Ia berharap serial buatannya bisa menjadi referensi anak-anak untuk senantiasa belajar agama.

"Doakan kami di season kedua ini kami juga dapat terus memberikan yang terbaik. Kami berharap Riko the series ini dapat menjadi referensi baru bagi anak-anak kita dengan artikulasi modern dalam menumbuhkan rasa ingin tahu yang lebih dan sebab atas tumbuhnya rasa cinta generasi kita terhadap Alquran. Sehingga mampu menciptakan generasi qurani yang senantiasa dekat dengan Alquran dan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya," tutur suami Fenita Arie tersebut.

Dalam kesempatan itu, Arie Untung juga mengomentari soal Riko The Series yang dilirik oleh sebuah perusahaan animasi dunia. Ia menanggapi hal itu dengan santai.

"Waduh bocor duluan, ha ha ha... Doanya saja untuk kami yang terpenting adalah semangatnya harus tetap sama, siapa pun, dari mana pun kami terbuka untuk dapat menjalin kerja sama selama semangatnya tetap sama," kata Arie.

(mau/nu2)