Sempat Ditolak, Begini Perjuangan Arie Untung Agar Fenita Arie Hijrah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 01 Mei 2020 14:30 WIB
Fenita Arie
Fenita Arie dan Arie Untung / Foto: Instagram
Jakarta -

Fenita Arie sempat menolak ajakan Arie Untung untuk berhijrah. Ajakan Arie kepada Fenita itu muncul di saat pernikahan keduanya beranjak 11 tahun.

Fenita mengaku sempat marah saat Arie terus menerus bicara soal agama.

"Semenjak itu dia ngomongin soal agama terus tuh. Aku marah kayaknya 'kesambet nih aku mikirnya gitu dia (Arie) gimana ya," kata Fenita Arie dalam tayangan YouTube The Sungkar Family berjudul 'Cerita Fenita Arie Operasi Plastik, pada Kamis (30/4/2020).

Arie terus mendorongnya agar berhijab dan menutup aurat. Mantan presenter gosip itu sempat kaget dengan tuntutan Arie.

"Dia terus bilang ke aku kaya 'aduh aku pengen banget punya istri berhijab. Punya istri yang menutup auratnya' segala macem," katanya.

Kala itu, Arie selalu bertanya tentang busana yang akan dipakai Fenita untuk syuting. Dia kerap protes soal pakaian.

"Setiap aku syuting yang dia nomor satu dia nanya 'kamu bajunya gimana'. Trus kalau dia nonton 'Astagfirullah nggak ada baju yang lain apa, kamu nggak bisa bilang sama orang wardrobe kamu apa', Pokoknya segala macem," imbuhnya.

Saat itu, Fenita sering kesal karena bajunya selalu dikomentari. Dia merasa Arie harusnya memahami pekerjaannya karena mereka bersama sejak lama.

"Kesal banget kan lo tahu kerjaan gue dan selama ini nggak ada apa-apa dan dia tuh yang bantu aku casting yang nemenin casting ke mana mana dia juga. Pas sekerang aku udah dapetin pekerjaan aku, tiba tiba dia kayak complain," beber Fenita.

Pada akhirnya, Fenita hijrah dan mantap berhijab. Langkahnya itu tak lepas dari peran Arie Untung.



Simak Video "Arie Untung Kenang Voice Note Terakhir Syekh Ali Jaber"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/imk)